nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Kemeriahan Drama Musikal Dunia Terbalik Hebohkan Celebration Anniversary

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 20:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761768 hut-rcti-28-kemeriahan-drama-musikal-dunia-terbalik-hebohkan-celebration-anniversary-332KtKMrh5.jpg Keseruan Pembukaan Ulang Tahun RCTI (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA – Kemeriahan malam puncak RCTI 28 Anniversary Celebration langsung dibuka dengan drama musikal dari para pemain Dunia Terbalik. Para pemain tampil dengan membawakan lagu Ada Gajah Di Balik Batu yang dipopulerkan oleh Band Wali.

Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Bembeng, dan Indra Birowo. Seperti diketahui keempat pria ini memerankan karakter bernama Akum, Aceng, Idoy, dan Dadang.

(Baca Juga: Megahnya Red Carpet RCTI Jadi Bagian Kemeriahan Pesta Ulang Tahun)

Seperti biasa, kepolosan Idoy dijadikan sebagai materi komedi di atas panggung Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Ia mencoba mencuci baju dengan menggunakan kaki dan kemoceng.

“Kamu the ngapain Doy nyuci pakai kemoceng?” tanya Akum penuh heran.

“Eh, ini aku bisa nyuci tapi pakai kaki,” jawab Idoy polos.

Tak hanya menampilkan empat pria utama dari sinetron Dunia Terbalik, ada juga beberapa penyanyi yang turut memeriahkan drama musikal ini. Mereka adalah Rossa yang berperan sebagai Icha Ocha, Judika sebagai Tatang Sihotang, dan Rizky Febian sebagai Maman.

(Baca Juga: Nyanyi dan Berakting, Empat Sekawan Sinetron Dunia Terbalik Buka Pesta Ultah RCTI)

Selain dimeriahkan dengan drama musikal Dunia Terbalik, RCTI 28 Celebration Anniversary juga akan menawarkan konser musik yang keren. Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Regina Ivanova, Andmesh Kamalaeng, Hanin Dhiya, dan Gloria Jessica.

Acara malam puncak RCTI 28 Anniversary Celebration dipandu oleh lima host keren yang biasa tampil di acara RCTI. Mereka adalah Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir, dan tentu saja Robby Purba.

Saksikan terus kemeriahan RCTI 28 Anniversary Celebration hanya di RCTI!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini