nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 15:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761437 hut-rcti-28-team-jupiter-aerobatik-unjuk-kebolehan-atraksi-di-angkasa-wlmchI3fqK.jpg Jupiter Aerobatic (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jelang Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-28, pesawat Team Jupiter Aerobatic turut ambil bagian lewat atraksi yang ciamik melalui video singkat yang dibagikan oleh akun resmi instagram RCTI @officialrcti, Rabu (23/8/2017). Video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit kemudian kita disuguhkan dengan kepiawaian dari para pilot-pilot pesawat bertipe Hawk MK-53 bermanuver di udara.

Tak ketinggalan juga, dalam video itu terdapat satu angle yang menunjukkan di mana seorang pilot tengah memberi ucapan lewat sebuah kertas yang bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun RCTI 28’. Sontak video tersebut menambah kemeriahan HUT RCTI yang ke-28.

Bersamaan dengan video yang dibagikan oleh RCTI, terdapat pula keterangan judul video. Keterangan judul video itu berbunyi, agar RCTI semakin mengudara lebih tinggi untuk menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Selama 28 tahun mengudara, RCTI telah menyuguhkan banyak program-program di dalamnya.

Biarkan Rajawali semakin terbang tinggi untuk menjadi bagian dari bangsa ini. 28 Tahun mengudara bersama pemirsa #MakinOkeMakinBangga #HBDRCTI28#ExtremeChallenge,” tulis akun resmi RCTI.

Puncak kemeriahan HUT Ke-28 RCTI akan diselenggarakan di Ecovention Ancol nanti malam, pada pukul 20.00 WIB. Nama-nama penyanyi dan band beken seperti Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng akan turut memeriahan acara tersebut. Drama musikal para pemain Dunia Terbalik yang akan langsung disuguhkan di panggung RCTI. Mengingat sitkom Dunia Terbalik mendapat apresiasi banyak dari para pemirsa RCTI.

Sebelumnya, RCTI juga membuat suatu rangkaian acara yang bertajuk ‘I LOVE RCTI 28’ dan dimeriahkan oleh Dewa 19 dan sejumlah penyanyi papan atas lainnya. Merasa tidak cukup dengan konser tersebut, kembali RCTI mengajak para pemirsanya untuk mengikuti sebuah games yang berhadiah jutaan rupiah. Games yang bernama ‘Ultimate Challenge’ sukses menarik para pecinta RCTI yang setidaknya diikuti oleh 1500 orang. Hal tersebut dilakukan pihak RCTI guna mendekatkan diri pada para pemirsa setianya.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan video tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit dari netizen yang takjub dengan rentetan kemeriahan yang akan dilakukan oleh RCTI. Terlebih dengan aksi akrobat yang diperlihatkan dalam video tersebut. Tunggu kejutan apa yang akan disuguhkan RCTI dalam puncak acara HUT ke-28 RCTI nanti malam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini