Tak Sabar Jadi Duda Lagi, Lucky Hakim Janji Hadir di Sidang Cerai

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 33 1761404 tak-sabar-jadi-duda-lagi-lucky-hakim-janji-hadir-di-sidang-cerai-y4QFyHQLfh.jpg LUcky Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Absen dari sidang kedua perceraian, Lucky Hakim dijadwalkan akan hadir pada sidang lanjutan yang akan digelar pada 6 September 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang mendatang, rencananya akan berisi tentang pembacaan gugatan cerai yang dilayangkan oleh aktor tersebut kepada Tiara Dewi.

Agenda sidang mendatang tersebut telah dikonfirmasi oleh pengara dari Lucky yaitu Jamaludim Fakaubun usai sidang kedua yang digelar hari ini, Rabu (23/8/2017).

"Iya sudah pembacaan gugatan, semoga saja mas Lucky juga hadir. Kita siapkan barang bukti dan saksi-saksinya. Sehingga kasus ini dipercepat. Jangan dibuat jadi seakan-akan ditunda-tunda," ujar Jamaludin.

(Baca Juga: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga)

(Baca Juga: Sidang Cerai Perdana Digelar, Lucky Hakim-Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir)

Ia menegaskan tak ada keinginan dari pihak kliennya. Ketidakhadiran Lucky kali kedua ini dikarenakan pekerjaan yang mengharuskannya terbang ke luar negeri.

"Tidak ada mengulur-ulur waktu. Beliau sendiri sebenarnya pengin datang kalau tidak ada tugas kantor, karena rugi kalau enggak datang persidangan, dia kan pemohon bukan termohon," tegasnya.

Lucky melayangkan gugatan cerai kepada Tiara Dewi setelah memberikan talak pada Juni 2017. Keduanya dikabarkan telah pisah ranjang sejak April dan memutuskan untuk bercerai karena alasan ketidakcocokkan setelah menikah pada Januari 2017.

Namun, tak dijelaskan alasan dari ketidakcocokan itu. Pengacara menyebutkan bahwa hal itu bersifat rahasia dan menolal untuk membocorkan materi gugatan.

"Memang sesuai prosedurnya, kalau alasannya sangat personal untuk pisah ya harus pisah, tapi saat ini saya tidak bisa menyampaikan karena memang sifatnya rahasia. Memang pokok inti permasalahan itu ada di sebuah gugatan," jelasnya.

(Baca Juga: Kalau Kawin Kontrak, Enggak Mungkin Melibatkan Kantor Agama)

(Baca Juga: Lucky Hakim Ternyata Sudah Tidak Serumah dengan Istri Sejak 4 Bulan Menikah)

Harapan pengacara dan pengadilan agar baik Lucky dan Tiara untuk hadir pada sidang selanjutnya. Mengingat tak ingin menunda lagi, jika salah satu kembali tak hadir sidang akan tetap berlanjut.

"(Kalau tidak hadir) tetap berjalan, kami secara pribadi tidak mau menunda-nunda," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini