Share

Pegang Ucapan Caisar saat Dakwah, Indadari Tolak Uang Hasil Joget

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1760649 pegang-ucapan-caisar-saat-dakwah-indadari-tolak-uang-hasil-joget-MwCqfFa0wU.jpg Caisar dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indadari Mindrayanti memberikan jawaban atas tuduhan yang menyebut dirinya menolak uang nafkah dari hasil berjoget sang suami, Caisar Aditya Putra. Indadari membantah jika keputusan Caisar berhenti joget disebut bersumber dari kemauannya.

(Baca Juga: Umi Pipik Komentari soal Kembalinya Caisar ke Panggung Hiburan)

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

"Ini saja, cari YouTube-nya Caisar, waktu dia hijrah. Itu dia yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang. Sebenarnya itu bukan kata saya. Caisar pun sudah tahu itu. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar sudah pernah bilang di setiap dakwahnya," kata Indadari saat dihubungi awak media lewat sambungan telefon pada Selasa (22/8/2017).

"Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya sendiri. Kan gampang ya, bisa dicari dalilnya. Kalaupun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya Caisar. Kan di YouTube banyak tuh. Itu ada jawabannya," lanjutnya.

(Baca Juga: Istri Tolak Uang Haram, Kakak Caisar: Dia Cari Nafkah untuk Kipsmail)

(Baca Juga: Perjalanan Karier, Hijrah, dan Gonjang Ganjing Rumah Tangga Caisar Putra Aditya)

Seperti diketahui, manajer sekaligus kakak Caisar Aditya Putra adalah sosok yang pertama kali menyampaikan tuduhan tersebut. Menurut pria bernama Wawan, Indadari menolak uang nafkah lantaran menganggap Caisar mendapatkan penghasilan dari cara yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Sedangkan menurut pengakuan Wawan, Caisar Aditya Putra sejatinya hanya ingin memenuhi tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Akibat munculnya permasalahan tersebut, Caisar yang merasa tidak terima dengan perlakuan Indadari langsung mengikrarkan talak satu.

Sementara bagi Indadari Mindrayanti, perubahan sikap sang suami dinilai cukup membingungkan. Oleh karena itu, Indradari memilih untuk pasrah menghadapi masalah yang kini sedang menerpa rumah tangganya.

"Saya sih yang terbaik saja dari Allah. Kalau bisa ingin bertahan. Tapi sepertinya kan memang sudah enggak bisa. Saya di sini wanita, jadi lemah. Saya enggak boleh menentang takdir dari Allah. Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani, saya berdoa yang terbaik," tutur Indrayanti.

"Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insya Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik. Kalau kata Allah sudah kamu sendiri saja sudah, seperti Maryam kan, ya saya sendiri saja sama anak-anak. Saya sendiri menggantungkan harapan dan keinginan ke Allah. Saya terserah Allah saja deh, kemana Allah akan membawa saya berjalan," pungkasnya.

Indadari Mindrayanti menerima pinangan Caisar Aditya Putra pada 2014 lalu. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Indadari setelah sebelumnya sempat membina biduk rumah tangga dengan Lucky Hakim sejak 2006 hingga 2010.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini