Umi Pipik Komentari soal Kembalinya Caisar ke Panggung Hiburan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753323 umi-pipik-komentari-soal-kembalinya-caisar-ke-panggung-hiburan-KwuT1rNyZk.jpg Umi Pipik (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Caisar Aditya Saputra diketahui kembali melakoni pekerjaannya di panggung hiburan Tanah Air belum lama ini. Beragam prasangka pun mengarah pada pria yang dikenal sebagai Caisar YKS tersebut karena sebelumnya memutuskan untuk berhijrah.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab)

Beberapa hal yang diduga menjadi faktor penyebabnya adalah masalah ekonomi keluarga yang kian memburuk. Apalagi sejak awal tahun ini, Indadari, sang istri mengidap penyakit kulit dan membutuhkan biaya penyembuhan yang cukup banyak.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik yang merupakan sahabat dekat Indadari angkat bicara. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri almarhum Ustadz Jefri ini memastikan bahwa kembalinya Caisar berjoget di acara salah satu stasiun televisi swasta bukan karena kondisi ekonomi dan kesehatan Indadari.

"Satu hal yang mau saya sampaikan disini kalau di berita luar bahwa maaf gitu ya kembalinya Caisar di joget itu untuk mebiayai indadari itu tidak benar," ungkap Umi Pipik hari ini, Kamis (10/8/2017).

(Baca Juga: Istri Keguguran, Caisar Rilis Mini Album Religi)

Sejak tiga tahun terakhir, kehidupan Caisar dan Indadari memang jauh dari gemerlapnya dunia hiburan. Keduanya mantap berhijrah dan meninggalkan kesibukan di industri yang sempat menjadi profesi mereka.

Pada akhirnya Caisar memilih untuk sibuk berdakwah dan membuka sebuah rumah makan di kawasan tempat tinggalnya. Sementara Indadari sibuk dengan kegiatan dakwah dan menjadi seorang Ibu rumah tangga.

(Baca Juga: Nuri Maulida Ungkap Kegelisahan Hati dengan Nyanyian)

Sementara itu, penyakit kulit yang diderita Indadari dianggap menjadi pemicu Caisar untuk bekerja di industri hiburan. Sempat memberikan klarifikasi melalui akun instagram pribadinya, publik tetap saja masih terus bertanya-tanya.

Selanjutnya, penyakit kulit yang diderita Indadari dinyatakan sudah sembuh oleh Umi Pipik. Sebab segala pengobatan baik di dalam maupun di luar negeri telah diupayakan oleh beberapa pihak.

"Indadari tidak sakit, kalaupun dia sakit kemarin dia sudah disupport sama salah satu (produk) kecantikan ya yang mensupport dia sampai pergi ke Prancis ya dibiayai sampai sekarang sembuh semuanya jadi enggak benerlah kalau itu hanya untuk Indadari," papar perempuan kelahiran Semarang ini.

"Bahkan sampai orang menggolong dana untuk dikasih ke Indadari bahkan Indadari sampai sedih lho bahkan Indadari dengan timnya ini menstop dananya itu Indadari enggak mau nerima dan Indadari mau disumbangkan ke Palestin karena merasa Indadari sehat enggak kekurangan apapun. Masih dikasih nikmat sehat iman islam gitu ya. Jadi ya itu aja berita yang berkembang di luar kalau untuk membiayai Indadari itu gak bener. Indadari sehat kok," pungkas Umi Pipik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini