Ditanya soal Alasan Bercerai, Caisar: Saya Ingin Bebas dan Punya Jiwa Entertain

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 33 1759703 ditanya-soal-alasan-bercerai-caisar-saya-ingin-bebas-dan-punya-jiwa-entertain-IDD5QcX4So.jpg Caisar. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Caisar akhirnya buka suara soal alasannya menjatuhkan talak pada istrinya, Indadari. Dalam tayangan Obsesi pada Senin (21/8/2017) pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya ini mengaku ingin bebas dan kembali berkarya ke dunia entertainment.

Namun sayang hal tersebut tak bisa diterima oleh Indadari yang mantap berhijrah sejak beberapa tahun silam. Sehingga Caisar pun mantap untuk bercerai dan sejak satu bulan terakhir keduanya telah pisah rumah.

BACA JUGA: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari

"Itu memamg saya bilang saya sudah memutuskan untuk cerai degan istri saya dan juga memang tidak ada kecocokan dalam menjalani (rumah tangga)," jelas Caisar.

"Saya pengin bebas semua ini saya pengin beri lembaran baru saya mau bikin lembaran baru gitu," sambungnya.

Selama ini Caisar dan istri membuka usaha kuliner dan busana muslim untuk menopang kebutuhan ekonominya. Namun sayang, usaha tersebut dikabarkan gulung tikar sehingga terpaksa ia harus melangkah pada jalan lain untuk tetap bisa bertahan hidup.

Sebab Caisar ternyata tidak hanya menghidupi keluarga kecilnya saja. Ia juga menjadi tulang punggung dari keluarga besar yang telah mengasuhnya selama ini.

Caisar tidak ingin berbicara lebih detail karena takut menjadi dosa akibat membuka aib orang lain terlebih istrinya. "Yang nalak saya sendiri semua Allah SWT yang tahu semua sudah diatur, sama Allah saja harus menjaga aib orang kejelekan orang saya jalanin saja," katanya.

BACA JUGA: VIDEO: Istri Pasrah Caisar Joget Lagi Pasca-Hijrah

Sejak awal Agustus 2017, bapak satu orang anak ini memang kembali ke dunia hiburan dengan gaya joget khasnya untuk menghibur masyarakat. Kendati sibuk dengan pekerjaan tersebut, ia tak pernah lalai untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang hamba Allah SWT.

"Ya memutuskan karena masyarakat juga pengin Caisar kapan joget lagi menghibur kan pahala makanya saya memutuskan comeback. Saya juga tetap salat lima waktu kok ya biasa di Instagram kan dia enggak tahu cucuran air mata. Saya kan tetap punya jiwa entertain," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini