nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Rasakan Atmosfer Berbeda Beraksi di Prambanan Jazz Festival

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 21 205 1760238 yura-yunita-rasakan-atmosfer-berbeda-beraksi-di-prambanan-jazz-festival-SQnpePTZC7.jpg Yura Yunita (Foto: Okezone)

YOGYAKARTA - Menjadi salah satu dari sekian banyak pengisi acara di event Prambanan Jazz Festival merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Yura Yunita. Wanita asal kota Bandung ini bahkan menilai bahwa event seperti ini harus terus menerus diselenggarakan.

Tampil didepan ribuan orang nampaknya cukup sering dilakukan oleh Yura Yunita. Namun ia mengaku mendapatkan atmosfer berbeda kala tampil divdepan ribuan orang deghan latar belakang Candi Prambanan ditambah pemandangan matahari terbenam. 

(Baca Juga: Ditanya soal Alasan Bercerai, Caisar: Saya Ingin Bebas dan Punya Jiwa Entertain)

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

"Ide luar biasa biusa beraksi di event depan Candi Prambanan yang indah. Candi nya saja indah, apalagi diiringi musik jazz. Harus terus ada," ungkap Yura Yunita yang ditemui di kawasan Candi Prambanan beberapa waktu lalu.

"Ini kedua kalinya Yura main di Prambanan dan atmosfernya lebih seru tahun ini, lebih rame lagi. Terus pas Yura nyanyi juga pas mau turun sunset, jadi ada rasa magisnya dan aku senang banget bisa main di Prambanan Jazz 2017," tambahnya.

Bagi Yura Yunita yang telah menjadi pengisi acara Prambanan Jazz Festival selama dua tahun berturut-turut, ia mengaku ajang tersebut makin ramai dari tahun ke tahun. Ia pun terus menerus mencoba untuk menampilkan karya terbaiknya dalam ajang tersebut, termasuk membawakan single terbarunya.

"Tahun ini lebih seru, lebih rame, lebih atraktif, teman-teman Jogja juga selalu apresiatif sama karya Yura. Ini Yura juga bawain single terbaru judulnya 'Buktikan'. Spesial banget karena Yura baru rilis videonya di YouTube," paparnya.

(Baca Juga: Dicerai Caisar, Indadari Tunggu Pertanggungjawaban di Akhirat)

(Baca Juga: Beda-Beda Jawaban, Indadari Tak Tahu Alasan Caesar Jatuhkan Talak Cerai)

Dalam pagelaran Prambanan Jazz, Yura diketahui membawakan lima buah lagu. Diantaranya, Balada Sirkus, Buktikan, Kataji, Intuisi, dan ditutup dengan Cinta dan Rahasia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini