Fans Siapkan Project Permintaan Maaf untuk Taeyeon di Countdown Asian Games 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 205 1758289 fans-siapkan-project-permintaan-maaf-untuk-taeyeon-di-countdown-asian-games-2018-nL35kYZj4J.jpg Taeyeon SNSD (Foto: Instagram)

JAKARTA – Fans SNSD di Indonesia merasa kecewa, sedih, dan marah atas apa yang dialami oleh Taeyeon di bandara Soekarno Hatta, Kamis 17 Agustus 2017. Tak ingin nama Sone (sebutan fans SNSD) di Indonesia makin tercoreng, fans pun berniat untuk membuat project pada Countdown Asian Games, Jumat (18/8/2017).

Dalam acara yang digelar di Monas tersebut, Sone Indonesia sudah menyiapkan project permintaan maaf. Project tersebut tak hanya akan ditujukan pada Taeyeon, tapi juga Hyoyeon.

- Baca Juga: Susul Kisruh Bandara, Taeyeon Batal Tampil di Countdown Asian Games 2018?

- Baca Juga: Penyambutan Taeyeon SNSD Ricuh, Triawan Munaf Angkat Bicara dan Minta Maaf

Menurut pengumuman dari akun @kaskusone, fans akan mengangkat hand banner ketika Taeyeon dan Hyoyeon tampil. Hand banner tersebut berisi tulisan dalam bahasa Korea yang berbunyi, “Kami akan melindungi kalian dengan lebih baik di masa depan.”

“Hand banner diangkat pas mereka perform atau speech (kalau ada). Syukur-syukur direspon. Mudah-mudahan mereka notice ketulusan hati kita. Ayo sukseskan,” tulis admin @kaskusone.

Selain hand banner, Sone tentu juga akan menyalakan lightstick pink mereka. Untuk menyukseskan project ini, Sone berinisiatif untuk berkumpul di satu titik selama acara berlangsung agar cahaya lightstick mereka terlihat makin bersinar.

Di sisi lain, muncul kabar yang mengatakan jika Taeyeon tak akan tampil di Countdown Asian Games 2018 nanti. Rumor muncul setelah Taeyeon tak tampak hadir di gladi resik yang digelar tadi.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Taeyeon batal tampil karena sakit. Sementara beberapa pihak menyebutkan jika Taeyeon hanya tak ikut gladi resik, tapi tetap akan tampil di panggung Countdown Asian Games 2018.

Dengan apa yang terjadi di bandara semalam, memang tak mengejutkan jika Taeyeon butuh waktu istirahat lebih. Keadaan bandara yang kacau, antusiasme fans yang di luar kontrol, dan penjagaan minim diakui Taeyeon membuatnya syok.

“Ada situasi berbahaya di bandara Jakarta, dimana kaki dan tubuh saling bersentuhan di kerumunan yang begitu besar. Aku sebenarnya jatuh ke lantai dan gemetaran. Air mataku tak mau berhenti. Tim security lokal mengangkatku, mungkin berpikir aku dalam bahaya, tapi itu juga sangat mengagetkan dan mengejutkanku,” tulis Taeyeon.

- Baca Juga: Kacau, Fans Sentuh Bokong dan Payudara Taeyeon saat Tiba di Bandara

- Baca Juga: Memalukan! Sampai di Jakarta, Fans Serbu Taeyeon SNSD hingga Terkulai Lemas

Tak ada jawaban dari pihak penyelenggara atau pun Triawan Munaf terkait kabar batal tampilnya Taeyeon di acara nanti malam. Sejauh ini, Triawan hanya mengomentari permintaan maaf fans kepada Taeyeon atas kejadian di bandara. Ayah Sherina Munaf itu berjanji akan menyampaikan permintaan fans kepada leader SNSD tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini