Terbiasa dengan Anak-Anak, Omesh Girang Jadi Host The Voice Kids Indonesia Season 2

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 598 1757236 terbiasa-dengan-anak-anak-omesh-girang-jadi-host-the-voice-kids-indonesia-season-2-gXsZqN6IRn.jpg Ananda Omesh (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ananda Omesh kembali dipilih sebagai host The Voice Kids Indonesia season kedua tahun ini. Pernah berada di posisi tersebut, suami dari Ananda Ayu ini tetap girang dan bahagia.

(Baca Juga: The Voice Kids Indonesia Season 2 Resmi Digelar)

Hal tersebut ternyata erat kaitannya dengan perannya sebagai seorang ayah dari dua anaknya. Melihat anak-anak yang berjuang dalam ajang pencarian bakat tersebut demi mengejar cita-cita nyatanya membuat Ananda Omesh memberikan acungan jempol.

Sampai hari ini, Rabu (16/8/2017), anak-anak yang lolos audisi sudah melakukan beberapa tahapan dan unjuk gigi tentang kemampuan mereka. Melihat hal itu, Omesh pun tak bisa menampik bahwa ia teringat pada dua anaknya yang masih cukup kecil.

"Seru saja sih pastinya ya karena kan sudah dari tahun lalu dan seneng saja ketemu anak-anak yang berbakat gitu, melihat keberanian mereka terus juga kesungguhan mereka mengejar cita-cita," katanya kepada Okezone saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Apalagi gue sudah punya anak, jadi kaya seneng saja gitu melihat mereka kaya gue lihat anak gue sendiri," tambahnya.

(Baca Juga: Pelafalan Dinilai di The Voice Kids Indonesia season 2)

Acara The Voice Kids Indonesia ini menjadi kali kedua Global TV menghelatnya setelah berakhir pada Desember 2016. Pada musim pertama, Cristhoper Edgar terpilih sebagai sang juara.

Selanjutnya acara yang audisinya diikuti ribuan anak tersebut akan disiarkan perdana pada 7 September 2017. Sebelumnya, ada Welcome Concert The Voice Kids yang disiarkan pada 31 Agustus besok.

(Baca Juga: Peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 Meningkat Pesat)

Tahu bagaimana perjalanan The Voice Kids Indonesia bagian pertama, Ananda Omesh yakin musim kedua ini akan lebih seru dan meriah. Ia telah mendapatkan banyak informasi tentang antusias anak-anak tersebut secara langsung.

Presenter berusia 31 tahun ini bahkan membocorkan beberapa hal tentang anak-anak yang sempat diwawancarainya. Sebagian besar dari mereka mengaku menyesal karena ketinggalan informasi pada musim pertama sehingga tidak bisa turut serta.

"Season kedua ini lebih luar biasa ya menurut saya karena mungkin mereka sudah melihat season pertama dan memang ada beberapa peserta yang sudah ada ngobrol sama saya saya wawancara rata-rata memang semua ada salah satu yang bercita-cita bukan salah satu ya banyak sekali yang bercita-cita melihat kesuksesan Cristho menjadi juara The Voice Kids Indonesia season satu mereka kayaknya terinspirasi," ceritanya.

(Baca Juga: Dewan Juri The Voice Kids Indonesia season 2 Tekankan Pentingnya Tampil Unik)

"Jadi kaya mereka 'kenapa aku enggak ikutan kemarin kok aku kelewat infonya' nah tahun ini mereka betul-betul mencari info dan sudah mempersiapkan diri dan animonya luar biasa," pungkas pria kelahiran Sukabumi ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini