nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Onew 'SHINee' Putuskan Mundur dari Age of Youth 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1756883 onew-shinee-putuskan-mundur-dari-age-of-youth-2-jY7bjoE8XQ.jpg Onew (Foto: Soompi)

SEOUL – Netizen menuntut pihak JTBC untuk mendepak Onew dari drama Age of Youth 2. Menuruti permintaan netizen, Onew pun memutuskan mundur dari drama tersebut. Kabar ini dikonfirmasi pada Rabu (16/8/2017).

- Baca Juga: Kasus Hukum Berakhir Damai, Posisi Onew 'SHINee' di Age of Youth 2 Masih Tanda Tanya

- Baca Juga: Dispatch Rilis Kronologis Pelecehan Seksual Onew 'SHINee', Saksi: Dia Terlalu Mabuk!

SM Entertainment selaku agensi Onew mengumumkan jika leader SHINee ini memilih mundur setelah berdiskusi dengan tim produksi. Keputusan ini tentu saja diambil karena Onew tak ingin kasusnya memberikan efek negatif kepada drama Age of Youth 2.

“Kepergian Onew dari serial ini telah dikonfirmasi setelah diskusi dengan staf produksi Age of Youth 2,” ujar SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Tapi pernyataan sedikit berbeda dikeluarkan oleh JTBC. Stasiun TV yang memproduksi Age of Youth 2 ini membantah jika kepergian Onew dari serial mereka telah dikonfirmasi. Namun tak lama setelah membantah, JTBC akhirnya membenarkan hengkangnya Onew dari drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Suk itu.

Meski membenarkan jika pemiliki nama asli Lee Jinki itu telah keluar dari Age of Youth 2, JTBC mengatakan mereka masih belum membuat keputusan tentang nasib karakter Onew. Yang pasti, saat ini mereka masih belum memutuskan untuk mencari pengganti Onew.

“Onew akan meninggalkan proyek drama ini. Walau demikian, kami masih belum membuat keputusan apapun tentang penggantinya atau apa yang akan terjadi ke depannya. Kami akan merilis pernyataan resmi begitu kami membuat keputusan soal penggantinya,” kata perwakilan JTBC.

Posisi JTBC saat ini memang tidak mudah. Selain deadline tayang Age of Youth 2 yang sudah di depan mata, yakni 25 Agustus, syuting juga sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Adegan-adegan yang melibatkan Onew telah banyak diambil.

Di sisi lain, keputusan hengkangnya Onew dari Age of Youth 2 ini merupakan dampak lanjutan dari kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama idol 27 tahun itu. Onew dituduh melecehkan seorang wanita ketika dia mabuk di sebuah klub malam di Gangnam akhir pekan lalu.

- Baca Juga: Terlibat Skandal Seksual, Nasib Onew 'SHINee' di Drama Terbaru Belum Jelas

- Baca Juga: Onew 'SHINee' Ungkap Kehidupan Asmara, Fans Tak Marah

Saksi-saksi dari kasus ini menyatakan jika Onew hanya memegang kaki korban dalam keadaan mabuk karena mengira itu sebagai tiang. Onew sendiri disebut sudah meminta maaf kepada korban saat menyadari kecerobohannya. Meski begitu, kasus kini akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk diproses lebih lanjut. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini