nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pisah dari Anna Faris, Chris Pratt Ketahuan Naik Jet Pribadi dengan Wanita Lain

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756444 pisah-dari-anna-faris-chris-pratt-ketahuan-naik-jet-pribadi-dengan-wanita-lain-DmfWWb0X4V.jpg Chris Pratt (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Chris Pratt dan Anna Faris membantah adanya orang ketiga dalam keretakan rumah tangga mereka. Tapi, pemandangan di lapangan berkata lain saat Chris tertangkap kamera bersama dengan seorang wanita lain.

Dilansir Dailymail, Selasa (15/8/2017), Chris terlihat bersama seorang wanita blonde di Los Angeles. Keduanya keluar dari SUV hitam dan masuk ke jet pribadi yang sudah menunggu mereka di landasan pacu.

(Baca Juga: Belum Resmi Bercerai, Chris Pratt Gandeng Perempuan Misterius. Siapa?)

Tak ada yang bisa mengidentifikasi siapa wanita misterius yang menemani Chris naik jet pribadi tersebut. Kemana tujuan mereka pun masih tanda tanya. Yang diketahui hanyalah Chris dan sang wanita sama-sama tampil casual dengan memakai kaos serta sunglasses.

Ini adalah kemunculan kedua Chris setelah mengumumkan perpisahannya dari Anna minggu lalu. Sebelumnya, bintang Guardians of the Galaxy itu hadir seorang diri ke perhelatan Teen Choice Awards 2017.

(Baca Juga: Perbedaan Visi dan Tambah Momongan Picu Perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris)

Di sisi lain, Anna juga terlihat untuk pertama kalinya pada Senin 14 Agustus sejak perpisahan dari Chris. Ibu satu anak ini tampak murung saat mengendarai mobilnya di jalanan Los Angeles.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Chris dan Anna mengumumkan berpisah setelah delapan tahun membangun rumah tangga. Tak disebutkan apa alasan mereka berpisah, tapi sejumlah sumber mengatakan jika pasangan selebriti ini berpisah karena perbedaan pandangan terkait pekerjaan dan momongan.

(Baca Juga: Kesibukan Menjadi Alasan Renggangnya Hubungan Anna Faris dan Chris Pratt)

Anna disebut-sebut ingin menambah momongan. Dia juga ingin agar Chris lebih sering menghabiskan waktu di rumah sehingga mereka bisa seperti keluarga pada umumnya. Sumber mengatakan Anna tak pernah suka jika Chris pergi jauh dan meninggalkan rumah selama berbulan-bulan untuk pekerjaan.

Di sisi lain, Chris menolak untuk menambah momongan atau tinggal lama di rumah. Dengan kariernya yang terus menanjak, aktor 38 tahun ini tak merasa menambah momongan adalah keputusan tepat. Begitu juga dengan tinggal lama di rumah yang sangat tak sesuai dengan tuntutan pekerjaannya.

(Baca Juga: Perceraian dengan Chris Pratt Tak Halangi Anna Faris Luncurkan Buku tentang Cinta dan Rumah Tangga)

Sebagai informasi, hubungan Chris dan Anna bermula dari cinta lokasi saat mereka membintangi Take Me Home Tonight pada 2007. Setahun berselang, Chris dan Anna meresmikan hubungan mereka dalam tali pertunangan sebelum menikah pada musim panas 2009. Tiga tahun setelah menikah, Chris dan Anna dikaruniai anak laki-laki yang mereka namai Jack.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini