nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Resmi Bercerai, Chris Pratt Gandeng Perempuan Misterius. Siapa?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756375 belum-resmi-bercerai-chris-pratt-gandeng-perempuan-misterius-siapa-HwpiR7uqZi.jpg Chris Pratt. (Foto: Elle)

LOS ANGELES – Pada Senin (15/8/2017), Chris Pratt tertangkap kamera bersama seorang perempuan misterius, saat akan menaiki sebuah pesawat pribadi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir Daily Mail, Chris terlihat santai dalam balutan kaus abu-abu dan topi baseball saat berpindah dari mobil SUV berwarna hitam ke dalam pesawat. Bersamanya, terlihat seorang perempuan berambut pirang dengan tampilan kasual dan kacamata hitam.

Baca juga: Gitaris Green Day Turut Berduka Atas Teror Charlottesville

Tak diketahui ke mana tujuan Chris saat itu, pun status perempuan tersebut. Sebagian pihak menilai perempuan misterius itu adalah asistennya. Lainnya menyebut, dia adalah koordinator produksi sebuah acara yang mana Chris mengambil bagian di dalamnya.

Ini merupakan penampilan ketiga lelaki 38 tahun itu di depan publik setelah mengumumkan perpisahan dengan sang istri, Anna Faris. Pada 13 Agustus 2017, Chris tampak meninggalkan sebuah gereja di Los Angeles, sambil menggendong Jack, anaknya.

Baca juga: Song Hye Kyo Sebarkan Pamflet Berisi Sejarah Korea di Hari Kemerdekaan

Chris yang terlihat santai dalam kaus hitam, jeans, dan kacamata hitam, tampak mengumbar senyum kepada awak media. Pada Minggu malam (13/8/2017), bintang Guardian of the Galaxy itu juga terlihat menghadiri Teen Choice Awards, sekaligus menerima penghargaan sebagai Aktor Film Sci-Fi Terpilih.

Saat menerima trofi, tak ada kata yang terlontar darinya terkait perpisahan dengan sang istri. Namun, dia melempar sebuah lelucon terkait perjalanannya menuai ketenaran. “Ketika aku tiba di Los Angeles dari Hawaii, yang aku punya hanyalah rambut pirang dan kulit gelap ini. Kemudian saya menemui sebuah agen karena cita-citaku adalah menjadi aktor,” katanya.

Baca juga: Krystal F(X) Tak Canggung Harus Bermesraan dengan Gong Myung

Chris menambahkan, “Ketika melihatku, agen itu terkejut dan berkata, ‘Wow, kau pasti seorang peselancar?’ Dan aku menjawab ‘Ya’. Itulah awal kebohongan yang membawaku kepada kebohongan lain hingga aku bisa menjadi seperti sekarang. Terima kasih.”

Sementara itu, Chris dan Anna bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight pada awal 2007. Setahun kemudian mereka bertunangan dan menggelar upacara pernikahan sederhana di Bali pada Juli 2009. Pada awal pernikahan, bintang Anna jauh lebih mentereng dibandingkan sang suami.

Baca juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Jadul Ruben Onsu, Netizen Gemas Sama Pipinya

Namun perlahan, kondisi berbalik. Pamor Chris di industri seni peran semakin mentereng sementara Anna terus meredup. Kesibukan sang suami sebagai aktor menjadi alasan bagi Anna untuk berpisah.

Ironinya, alasan serupa menjadi alasan aktris 40 tahun itu untuk bercerai dari Ben Indra pada 2008. “Ketenaran menghancurkan pernikahanku. Semua itu membuat jarak di antara kami semakin besar,” katanya kepada Marie Claire pada 2011.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini