nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Slank Malah Girang Lagunya Bakal Diacak-acak Glenn Fredly

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 15 205 1756514 slank-malah-girang-lagunya-bakal-diacak-acak-glenn-fredly-upKAS23HC4.jpg Glenn Fredly dan Slank (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Momen langka akan tersaji di Gandaria Hall saat Glenn Fredly menggelar konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank. Seperti pada tahun lalu, Glenn akan membawakan lagu-lagu Slank di dalam konsernya.

(Baca Juga: Apresiasi Musik Slank, Glenn Fredly Bikin Konser Tanda Mata Kedua)

(Baca Juga: Glenn Fredly Kemas Keberagaman Indonesia dalam Lagu)

Menanggapi konser ini, dua personel Slank, Bimbim dan Kaka terlihat santai. Keduanya bahkan merasa sangat penasaran lagu Slank apa saja yang akan diacak-acak oleh tim Glenn Fredly.

"Justru penasaran gue adalah ngacak-ngacak lagu. Bisa lagu apa sih yang dia feel untuk diacak-acak sama timnya? Makanya gue udah mesen front row seat duduk dengan manis dan gue bakal nyimak dan dance kalau dibutuhin dance," ujar Kaka saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

(Baca Juga: Glenn Fredly Tolak Anggapan Dunia Hiburan Disebut Identik dengan Narkoba)

(Baca Juga: Jaga Kelestarian Alam, Glenn Ingin Show di Hutan)

Mewakili Abdee, Ridho, dan Ivanka yang berhalangan hadir, Bimbim mengaku sangat bangga bandnya dibuatkan sebuah konser khusus oleh Glenn Fredly. Terlebih ketika Glenn menyampaikan bahwa dirinya tumbuh sebagai musisi dengan mendengarkan karya-karya Bimbim dkk.

"Yang pasti bangga karena seorang Glenn Fredly soundtrack hidupnya ada lagu-lagu Slank. Gue memang pengin surprise, duduk manis, nonton dia nyanyi lagu Slank yang diancurin. Gue pengin menikmati," kata Bimbim menambahkan.

Adapun harapan Bimbim dengan konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank ini adalah penjualan album mereka di kalangan perempuan. Seperti diketahui, Slankers (sebutan untuk para penggemar Slank) kebanyakan berasal dari kaum Adam.

"Glenn nih fansnya banyakan perempuan, kalau Slank perempuan tuh cuma buat fotoin lakiknya. Semoga banyak perempuan yang akhirnya menengok karya Slank," kata Bimbim.

Setuju dengan perkataan Kaka, Bimbim juga sama sekali tidak ingin tahu lagu apa saja yang akan dibawakan. Ia akan setia menanti tanggal 30 September, di mana Glenn akan tampil membawakan lagu-lagu mereka.

"Yang pasti gue penasaran banget dan enggak mau dibocorin lagu-lagunya sampai tanggal 30 September. Kita mau duduk manis. Semoga bisa dapet inspirasi dari lagu sendiri yang dibawain orang lain, pasti bagus. Percaya banget sama Glenn," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini