Image

Terlibat Skandal Seksual, Nasib Onew 'SHINee' di Drama Terbaru Belum Jelas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755234 terlibat-skandal-seksual-nasib-onew-shinee-di-drama-terbaru-belum-jelas-kKpPHd8T8R.jpg Onew (Foto: Onehallyu)

SEOUL - Sebuah kejadian di kelab malam membuat Onew 'SHINee' berpotensi menghadapi meja hijau. Kejadian tersebut juga mengancam perannya dalam drama yang akan ia bintangi.

(Baca Juga: Umumkan Tanggal Comeback, SHINee Buat Instagram)

(Baca Juga: Pulang ke Seoul, Key SHINee Kirim Cinta untuk Indonesia)

Dilansir Allkpop, idol bernama asli Lee Jinki itu dikabarkan memegang secara tidak pantas seorang wanita berusia dua puluh tahun yang tengah menari di sebuah kelab malam ternama di Seoul, Korea Selatan. Setelah menanyakan beberapa saksi di sekitarnya, sang wanita akhirnya mempolisikan Onew, yang harus diinterogasi polisi selama sekira lima jam.

(Baca Juga: Onew Cedera, SM Undur Comeback SHINee)

(Baca Juga: Jonghyun ShiNee Gandeng Taeyeon di Album Solo Terbaru)

Kejadian itu membuat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, harus mengeluarkan pernyataan resmi. Selain membela Onew, agensi yang juga menaungi SNSD dan Red Velvet itu mengungkap bahwa pihaknya sudah meluruskan permasalahan dengan penuntut, dan bahwa tuntutan untuk Onew sudah dicabut.

Sementara itu, belum dipastikan apakah Onew akan tetap membintangi drama terbaru stasiun JTBC yang berjudul Age of Youth 2. Dalam drama tersebut, ia akan menjadi seorang mahasiswa teknik yang lugu soal kencan dan asmara. Sempat tersebar isu bahwa Onew akan mundur karena tokoh itu tidak sesuai dengan skandal yang baru saja menimpanya itu.

Menurut seorang perwakilan dari JTBC, pihaknya belum mengadakan diskusi dengan Onew karena masih menjalani proses investigasi. “Onew masih mengurus proses investigasi. Kami belum membicarakan apakah ia akan mundur dari drama tersebut (Age of Youth 2),” ucapnya.

Diterjemahkan di Allkpop, berikut pernyataan SM Entertainment.

Kami akan membahas laporan yang menulis tentang Onew. Sebagai figur publik, Onew diberitakan terlibat dalam insiden negatif. Karena ini, ia tengah merenung karena mengkhawatirkan banyak orang.

 

Pada dinihari tanggal 12 Agustus, ia menyambangi sebuah klub dengan teman-temannya untuk menyelamati kenalan yang debut sebagai DJ. Ia tengah menari saat mabuk, dan tidak sengaja membuat kontak fisik dengan orang di sekitarnya. Karena kesalahpahaman ini, ia diinvestigasi polisi.

 

Tetapi, pihak yang berseberangan telah menerima bahwa itu bisa terjadi dan mencabut tuntutan seiring kesalahpahaman itu diluruskan. Onew akan mengikuti sisa proses investigasi secara kooperatif.

 

Jika ada laporan tambahan tanpa konfirmasi yang tepat soal kejadian itu, itu akan memengaruhi citranya (Onew) dan reputasi dalam promosi domestik dan internasional yang selama ini dikerjakannya dengan baik. Karena ini, kami memohon tidak ada lagi laporan tambahan.

 

Kami mohon maaf karena telah mengkhawatirkan semuanya."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini