Image

Ulang Tahun, Istri Tak Sabar Ingin Agus Kuncoro Cepat Pulang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754070 ulang-tahun-istri-tak-sabar-ingin-agus-kuncoro-cepat-pulang-J5ISL9cf15.jpg Agus Kuncoro dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tepat hari ini, Jumat (11/8/2017), pemeran Akum dalam sinetron Dunia Terbalik, Agus Kuncoro, genap berusia 45 tahun. Pria kelahiran Jakarta ini bahkan sempat mendapatkan kejutan dari lawan mainnya dalam sinetron Dunia Terbalik dini hari tadi.

(Baca Juga: Bertambah Usia, Agus Kuncoro dapat Kejutan Spesial dari Pemain Dunia Terbalik)

Di hari ulang tahunnya, istri Agus Kuncoro, Anggia Jelita, diakuinya sempat menanyakan kapan suaminya tersebut pulang ke kerumah. Meski dirinya mengaku tak meminta apa-apa untuk hari pertambahan usianya tersebut, bapak satu anak ini mengaku bahwa sang istri biasanya selalu memberikan kejutan berupa hidangan favorit serta kue ulang tahun.

"Istri sih nanyain terus pulangnya jam berapa, tapi istri saya sih sudah tahu kalau keadaan saya di lokasi itu seperti ini. Dia tahu kalau suaminya di lokasi kayak begini, dia cuma bisa berharap kalau suaminya bisa pulang cepat," ujar Agus Kuncoro yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Jumat (11/8/2017) dini hari.

(Baca Juga: Maraton Film, Hal yang Dilakukan Agus Kuncoro ketika Libur Panjang)

"Enggak masak atau minta yang spesial sih, tapi istri biasanya sudah tahu, sudah menyiapkan semua tanpa perlu saya minta. biasanya kalau ulang tahun begini di rumah sudah ada kue ulang tahun,terus juga ada steak, karena saya suka steak," sambungnya.

(Baca Juga: Nostalgia Masa Kecil, Hal yang Disukai Agus Kuncoro saat Rayakan Lebaran)

Mengenai kejutan ulang tahun dari sang istri, Agus Kuncoro mengaku bahwa ia selalu mendapatkan hal tersebut, bahkan dari sang anak.

"Kalau surprise ulang tahun di keluarga bisa dibilang tradisi ya, saya pun menerapkan hal itu kalau istri dan anak saya ulang tahun. Kayak misalnya jam 12 sudah ngucapin, sudah mulai ngasih surprise," paparnya.

(Baca Juga: Spesial, Ini Makna Lebaran bagi Agus Kuncoro)

Di usia barunya, bapak dari Kunkeira ini mengaku memiliki banyak doa dan harapan untuk dirinya sendiri. Bahkan untuk karier, ia juga berharap agar perjalanannya selalu bisa lebih baik lagi.

"Harapannya semoga lebih bermanfaat lagi untuk orang lain, karena sebaik-baiknya manusia itu adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain," harapnya.

"Kalau untuk karir, ya semuanya bisa lebih baik daripada tahun kemarin," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini