Image

Bertambah Usia, Agus Kuncoro dapat Kejutan Spesial dari Pemain Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753755 bertambah-usia-agus-kuncoro-dapat-kejutan-spesial-dari-pemain-dunia-terbalik-MOlIyW5gOi.jpg Agus Kuncoro (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor pemeran Akum dalam sinetron Dunia Terbalik, Agus Kuncoro, diketahui bertambah usia, Jumat (11/8/2017). Para pemain sinetron Dunia Terbalik, mulai dari Sutan Simatupang, Indra Birowo, Bambang Chandra Bayu, hingga para pemain anak-anakpun turut merayakan hari ulang tahun ke-45 tersebut.

(Baca Juga: Meriah, Warga Padati Meet & Greet Dunia Terbalik)

(Baca Juga: Empat Sekawan Dunia Terbalik Kehadiran Fans dari Luar Kota)

Meski terlihat kelelahan karena seharian syuting, para pemain tetap ceria dan antusias saat merayakan ulang tahun suami dari Anggie Jelita tersebut. Bahkan kejutan berupa kue ulang tahun juga telah dipersiapkan oleh Yaffi Tessa, pemeran anak Agus Kuncoro dalam Dunia Terbalik.

(Baca Juga: Sikap Peduli Jadi Rahasia Membangun Chemistry 4 Sekawan di Dunia Terbalik)

(Baca Juga: Agus Kuncoro Ternyata Baru Sekali Buka Puasa dengan Keluarga)

Mendapat kejutan dari sesama pemain yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya sendiri, tentu dirasa sebagai sesuatu yang membahagiakan bagi bapak satu anak ini. Bahkan ia mengaku tak tahu menahu akan datangnya kejutan spesial untuknya dari para rekan-rekan sesama pemain Dunia Terbalik.

"Saya enggak nyangka ini akan ada kejutan," ungkap Agus Kuncoro yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/8/2017).

"Saya cuma bingung kok sudah pada selesai syuting, scenya sudah habis, di run down sudah enggak ada, tapi masih di sini belum pulang-pulang," tambahnya.

Sementara itu Yaffi Tessa, pemeran Febri dalam sinetron Dunia Terbalik mengaku sengaja membuat kejutan untuk si pemeran sang ayah. Ia bahkan mengaku rela tak pulang ke rumah usai syuting, demi memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

"Ini aku sudah selesai syuting sebenarnya dari maghrib. Tapi tadi ke rumah Jenifer dulu (Annisa Shifa) sambil nunggu surprise," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini