Image

Dua Lipa Sukses Bikin Baper Panggung We The Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 205 1755267 dua-lipa-sukses-bikin-baper-panggung-we-the-fest-rFKcAu2Nh2.jpg We The Fest 2017 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dua Lipa sukses membuat baper para pengunjung "We The Fest” hari ketiga dengan penampilannya. Penyanyi asal Inggris tersebut tampil dengan membawakan hits-hits andalannya seperti Scared to Be Lonely, Be the One, atau bahkan Blow Your Mind.


Lagu terakhir yang dibawakan memang sangat bikin baper penonton. Bagaimana tidak, Dua Lipa seolah menebarkan ciuman kepada para penonton setiap kali lirik lagu tersebut memasuki kata "Muach!".

(Baca Juga: Kehadiran Jokowi di We The Fest Alihkan Perhatian Penonton Charli XCX)

(Baca Juga: Jokowi Jadi Rockstar di Konser Arkarna)


Respons baik dari penonton pun membuatnya semakin bersemangat untuk melanjutkan penampilannya. Total sekitar 10 lagu dibawakan olehnya pada malam ini.

"Thank you We The Fest. You guys are amazing!" ucapnya sambil melambaikan tangan ke arah penonton.


Meski tidak banyak berinteraksi dengan para penonton, penampilan Dua Lipa merupakan salah satu yang paling ditunggu di hari ketiga. Pantauan Okezone, para penonton Dua Lipa kebanyakan datang dari kalangan anak muda seumuran SMA sampai anak kuliahan.

(Baca Juga: Dulu Ngefans Metallica, Kini Jokowi Beralih ke Slank & Burgerkill)

(Baca Juga: Cintai Musik Metal, Jokowi Tetap Apresiasi Penampilan Shura di We The Fest)

Tak heran jika penggemar mereka datang dari kalangan umur itu lantaran lagu-lagunya memang banyak bercerita tentang putus cinta di masa remaja.


"Berapa banyak orang yang patah hati karena cinta di sini? Mari kita acungkan jari tengah malam ini dan bernyanyi bersama," serunya dalam bahasa Inggris.


Selain Dua Lipa, hari terakhir ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi luar top seperti G-Eazy, Jonas Blue, dan Big Sean.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini