Image

Pertama Kali ke We The Fest Indonesia, Kodaline Tersanjung Ditonton Langsung Presiden Jokowi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 12 205 1754548 pertama-kali-ke-wtf-indonesia-kodaline-tersanjung-ditonton-langsung-presiden-jokowi-tSVYzrxVog.jpg Presiden Jokowi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo akhirnya meninggalkan area festival We The Fest di JIExpo, Kemayoran. Jokowi terlihat meninggalkan lokasi setelah Kodaline tampil membawakan dua buah lagu.

(Baca Juga: Kehadiran Jokowi di We The Fest Alihkan Perhatian Penonton Charli XCX)

(Baca Juga: Jokowi Jadi Rockstar di Konser Arkarna)

Vokalis Kodaline, Steve Garrigan, merasa sangat beruntung karena performnya ditonton oleh Presiden Indonesia ketujuh tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih karena Jokowi menyempatkan diri untuk menonton penampilan band asal Irlandia tersebut.

"It's nice to have the pressence of the president here. Bapak Joko Widodo?" ujar Steve bertanya kepada para penonton.

(Baca Juga: Dulu Ngefans Metallica, Kini Jokowi Beralih ke Slank & Burgerkill)

(Baca Juga: Cintai Musik Metal, Jokowi Tetap Apresiasi Penampilan Shura di We The Fest)

Steve dkk membawakan total sebanyak 11 lagu pada penampilannya malam ini termasuk hits andalan mereka All I Want. Ini merupakan penampilan pertama mereka di Jakarta. Kodaline merasa sangat beruntung karena mendapat sambutan luar biasa dari warga Jakarta.

"Apa kabar? This is our first time in Jakarta. You guys are amazing, the city is amazing, the people are amazing. Indonesia is amazing," ucapnya diiringi riuh para penonton.

Sebelum menyaksikan Kodaline, Jokowi yang tampil santai dengan kaos bertuliskan We The Fest, juga sempat menonton Shura. Setelah itu ia banyak melakukan foto selfie dengan para pengunjung yang menyadari kehadirannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini