Share

Penampilan Enerjik Charli XCX Bakar Semangat Penonton We The Fest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 205 1754467 penampilan-enerjik-charli-xcx-bakar-semangat-penonton-we-the-fest-eJkbwZ1COw.jpg Konser WTF (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 80 musisi top Tanah Air dan mancanegara memang menjadi salah satu daya pikat festival musik We The Fest. Penampilan dari Chali XCX menjadi satu dari sekian banyak yang dinantikan di hari pertama. 

(Baca Juga: Kehadiran Jokowi di We The Fest Alihkan Perhatian Penonton Charli XCX)

Gaya penampilan Charli yang enerjik buktinya langsung membakar semangat para pengunjung. Datang dengan menggunakan kacamata hitam dan ditemani oleh dua additional player untuk drum, Charli langsung membuka penampilan dengan lagu Roll With Me. 

"Im so happy to be here in Jakarta. This is very cool, thank you," katanya membuka interaksi dengan para pengemarnya di Indonesia. 

(Baca Juga: Tampil di We The Fest, The S.I.G.I.T Langsung Ajak Penonton Headbang)

Setelah itu, Charli membawakan dua hits andalannya, yakni Cool For The Summer dan Break The Rules. Tak ayal penonton pun langsung berteriak kegirangan karena lagu-lagu tersebut memang sangat favorit. 

(Baca Juga: Lepaskan Penat, 80 Musisi Top Siap Ramaikan We The Fest 2017)

Apalagi dengan beat kencang dari kedua lagu tersebut, penonton diajak berdansa dan sing along bersama. 

(Baca Juga: Tampil di We The Fest, The S.I.G.I.T Langsung Ajak Penonton Headbang)

Charli XCX tampil dalam panggung WTF! Stage. Sebelumnya di panggung ini juga telah tampil Stars & Rabits serta The SIGIT. Setelah penampilan Charli, para penonton dipastikan akan tetap menantikan penampilan dari The Kooks. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini