Image

VIDEO: Ultah ke-44, Agus Kuncoro Didoakan Punya Anak Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754670 video-ultah-ke-44-agus-kuncoro-didoakan-punya-anak-lagi-RjkxCXqLo5.jpg Agus Kuncoro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Agus Kuncoro baru saja memasuki usia baru. Pemeran Akum dalam sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI tersebut mendapat kejutan dari para artis dan kru di lokasi syuting.

Kejutan pertama datang dari Yaffi Tessa, pemeran Febri, anaknya dalam sinetron. Gadis tersebut membawakan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Ia menghampiri lokasi istirahat Agus bersama Sutan Simatupang, Indra Birowo, dan Benk Benk.

- Baca Juga: Kalah Cepat, Idoy Cs Telat Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Agus Kuncoro

- Baca Juga: Ulang Tahun, Istri Tak Sabar Ingin Agus Kuncoro Cepat Pulang

Sontak, pria kelahiran Jakarta tersebut terkejut dan bangun dari bangkunya. Ia mengaku heran saat disambangi Febri dan kawan-kawan di malam pergantian hari semalam.

"Makanya bingung. Kok enggak pada pulang? Biasa kelar syuting abis pulang. Kok anak-anak kecil masing di lokasi," ujar Agus dalam tayangan Seleb On News.

Pada hari usia barunya, ia mendapat ucapan dari para pemeran lainnya. Tak sekedar ucapan atas kesehatan tapi juga terkait hubungan dalam berkeluarga.

"Semoga panjang umur. Semoga selalu sehat dan dalam lindungannya dan jadi bapak yang baik dan orang yang bermanfaat buat semuanya," harap Benk Benk.

Sutan pemeran Aceng dalam sineteron menambahkan doa agar Agus bisa diberikan anak lagi. Sejauh ini diketahui bahwa setelah menikah dengan pesinetron Anggie Jelita, ia baru dikaruniai seorang anak bernama Kunkeira Gayla yang kini telah berusia 9 tahun.

- Baca Juga: Spesial, Ini Makna Lebaran bagi Agus Kuncoro

- Baca Juga: Ini Tantangan Terberat Agus Kuncoro saat Puasa

"Satu lagi doa yang penting. Semoga Tuhan memberikan dia momongan baru," timpak Sutan.

Disamping itu, Agus Kuncoro saat ini tengah terlibat dalam film berjudul Rafathar The Movie yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara, yang telah tayang pada 10 Agustus 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini