Spesial, Ini Makna Lebaran bagi Agus Kuncoro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723131 spesial-ini-makna-lebaran-bagi-agus-kuncoro-PwC3KgzBR7.jpg Agus Kuncoro dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agus Kuncoro membagi kisah soal perayaan lebaran. Pria 44 tahun ini mengaku bahwa momen lebaran memiliki makna tersendiri baginya.

(Baca Juga: Agus Kuncoro Absen Syuting Dunia Terbalik demi Ulang Tahun Anak)

Meski tak memiliki kampung, pemeran Akum dalan sinetron Dunia Terbalik ini mengaku bahwa lebaran merupakan momen spesial baginya. Pasaknya di hari itu ia bisa bertemu dengan saudara-saudara yang jarang ia temui.

"Ya ketemu saudara-saudara yang enggak pernah ketemu, itu sih salah satu perbedaan lebaran dengan hari lain," ungkap Agus Kuncoro.

Tidak hanya menganggap bahwa lebaran merupakan momen berkumpulnya keluarga besar saja. Suami Anggia Jelita ini bahkan mengaku bahwa momen lebaran merupakan hari di mana dirinya bisa menyantap makanan yang biasa disajikan oleh keluarganya saat dirinya masih kecil.

"Bagi saya lebaran itu adalah satu hari di mana saya bisa ketemu keluarga besar disatu waktu dan di satu tempat, dengan makanan yang memang dari saya kecil selalu ada," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini