Image

Ello Tersandung Narkoba, Kuasa Hukum: Seperti Lagunya, Pergi Untuk Kembali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 00:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753734 ello-tersandung-narkoba-kuasa-hukum-seperti-lagunya-pergi-untuk-kembali-1NDyhmzoJZ.jpg Marcello Tahitoe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcello Tahitoe atau lebih populer dengan Ello resmi dinyatakan sebagai tersangka oleh Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017). Hal tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

(Baca Juga: Tak Pernah Cari Sensasi, Ello Telan Kenyataan Terlibat Kasus Narkoba)

(Baca Juga: Marcello Tahitoe Tertangkap Akibat Kepemilikan Ganja, Begini Kronologinya)

Chris juga menerangkan bahwa Ello saat ini sangat menyesal telah menggunakan narkoba. Ia merasa bahwa dirinya telah mengecewakan para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

"Sekali lagi Cello menyatakan mohon maaf sebesar-besarnya kepada fans terutama dan kepada rakyat Indonesia karena memang diakui dia sebagai selebriti saat ini dia tersandung masalah yang dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan Pergi untuk Kembali. Sekarang dia pergi dulu mungkin ke RSKO. Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik," ujar Chris.

(Baca Juga: Pakai Ganja, Marcello Tahitoe Dianggap Terobsesi Kurt Cobain)

(Baca Juga: Pengacara Tegaskan Ello Ingin Sembuh dari Jerat Narkoba)

Saat penggeledahan terjadi pada hari Minggu 6 Agustus 2017, kekasih Aurelie Moeremans ini juga dinyatakan sangat kooperatif dan tidak melakukan perlawanan. Dari penggeledahan disita barang bukti berupa ganja sebanyak dua paket dan polisi mengamankan tiga orang, yakni DM, DMT, dan RGG.

"Selanjutnya bahwa dinyatakan Ello sangat kooperatif dalam proses penangkapan sehingga tidak ada perdebatan sama sekali soal penangkapan," sambung Chris.

Saat ini Ello akan melanjutkan proses penyidikan yang sedang berjalan. Polisi masih menantikan hasil assesment untuk menentukan apakah dirinya bisa direhabilitasi atau tidak.

Akibat kasus ini, Ello disangkakan dengan Pasal 111 sama 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini