Tak Pernah Cari Sensasi, Ello Telan Kenyataan Terlibat Kasus Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753343 tak-pernah-cari-sensasi-ello-telan-kenyataan-terlibat-kasus-narkoba-0N1iLg9e7x.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selalu muncul di media lantaran karya dan hubungan asmaranya dengan aktris Aurelie Alida Marie Moeremans, penyanyi berdarah Maluku, Marcello Tahitoe, kini muncul dengan kabar yang kurang menyenangkan. Pelantun Masih Ada ini dikabarkan ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan lantaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

(Baca Juga: Ello Tertangkap Polisi, Manajer: Enggak Mungkin Ello Pakai Narkoba)

Penangkapan pria yang akrab disapa Ello ini bahkan dikabarkan telah terjadi sekitar empat hari lalu. Padahal tepat ada 8 Agustus kemarin, kekasihnya baru saja merayakan ulang tahun yang ke 24.

(Baca Juga: Ello Terciduk Polisi, Aurelie Moeremans Unggah Kalimat Dukungan Romantis)

Sebelum ditangkap, putra dari almarhumah penyanyi pop Diana Nasution dan pengarang lagu almarhum Minggoes Tahitoe ini diketahui baru saja muncul dengan karya musik terbarunya. Lagu berjudul Hanya Kamu merupakan salah satu lagu dari albumnya yang berjudul Jalur Alternatif dan mengusung genre musik rock alternative.

Pria yang mulai berkecimpung ke dunia musik sejak tahun 2005 ini sebelumnya diketahui mengusung genre pop dan merilis album perdananya berjudul Ello pada Februari 2005. Album tersebut bahkan diketahui mendapatkan sertifikat platinum karena berhasil meraih angka penjualan 150 ribu kopi.

(Baca Juga: Pihak Kepolisian Konfirmasi Penangkapan Ello karena Sepaket Ganja)

Munculnya Ello dengan genre musik berbeda, ternyata ia akui lantaran dirinya merasa bahwa rock alternative merupakan jenis musik yang sesuai dengan hatinya. Ia bahkan secara percaya diri menyatakan bahwa karyanya saat ini bisa memiliki peminatnya tersendiri, meski dirinya harus mengakui citra dirinya dalam lagu-lagu pop lah yang jauh lebih dahulu dikenal masyarakat.

"Perjalanan selama sepuluh tahun membentuk gue seperti sekarang ini. Musik yang gue bawain sekarang ini adalah musik yang keluar dari hati gue. Dan gue sekarang nggak mikirin lagi apakah musik gue sesuai dengan trend pasar atau nggak. Tetapi lebih concern pada bagaimana membuat musik yang berkualitas, produksi yang dipikirkan dengan keseriusan, sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan. Dan gue percaya karya seperti ini akan mendapat tempat tersendiri di hati penikmati musik," tulis Ello dalam akun YouTubenya.

(Baca Juga: Ello Ditangkap Akibat Ganja, Polisi Segera Rilis Perkaranya)

Keberanian Ello untuk mengubah genre musiknya juga membuat ia lebih berani dalam berpenampilan. Kini ia diketahui memilih untuk tampil dengan rambut gondrong.

Sayangnya, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang ia alami membuat nama pemiliki tatto 4.20 ini memiliki catatan buruk. Padahal sebelumnya, Ello merupakan seorang musisi yang tak pernah menebar sensasi dan selalu muncul dengan karya dan kisah asmara. Bahkan Ello dikabarkan anak segera menikahi kekasihnya tahun ini dengan konsep pernikahan yang sderhana.

"Gue usahain (menikah) tahun ini. Karena semua saudara gue juga (tanya) 'kapan lu?'. Gue pingin sih. It's about time kayaknya," ungkapnya beberapa waktu lalu.

"Kalaupun gue mau nikah, gue mau sederhana saja. Enggak mau dibikin ribet. Mending uang pernikahan itu mending buat tabungan kedepan. Gue enggak kepikiran untuk punya pernikahan yang 'waaaah luar biasa ajaibnya'. Untung saja sama Aurelie sinkron. Dia juga keluarganya yang enggak terlalu besar. Keluarga gue juga standar saja," jelasnya.

Hingga saat ini awak media masih menunggu konfrensi pers dari pihak Polres Jakarta Selatan atas kasus narkoba yang menimpa Ello. Kabarnya siang ini, Polres Jakarta Selatan akan melakukan rilis atas kasus tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini