Image

Unggah Foto Terbaru, Sutradara Umumkan Avengers 4 Mulai Syuting

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 206 1754036 unggah-foto-terbaru-sutradara-umumkan-avengers-4-mulai-syuting-EPVjPLzHpb.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Facebook)

LOS ANGELES Avengers: Infinity War bahkan belum merilis trailer resmi mereka dan baru akan tayang di bioskop pertengahan tahun depan. Tapi, film Avengers 4 telah memasuki proses syuting.

Dimulainya proses syuting Avengers 4 diumumkan sendiri oleh sutradara Joe dan Anthony Russo. Kakak beradik ini mengunggah foto sarung tangan berwarna ungu yang memperlihatkan empat jari.

Beginning the end,” tulis sutradara Russo bersaudara sebagai penjelasan foto mereka di Facebook.

(Baca Juga: Keren, Avengers: Infinity War Hadirkan 60 Karakter Marvel)

(Baca Juga: Thor & Star-Lord Akan Hadirkan Banyak Tawa di Infinity War)

Tak ada yang tahu milik siapa jari-jari yang dibungkus sarung tangan tersebut. Sejumlah netizen meyakini itu adalah tangan Captain America, tapi tak sedikit pula yang menduga itu adalah Kang the Conqueror, sang penjahat yang melakukan perjalanan waktu.

Sejauh ini, judul Avengers 4 sendiri masih dirahasiakan oleh Marvel. Mereka berdalih jika judul resmi Avengers 4 sendiri merupakan spoiler. Karena itu, Marvel menolak mengumumkan judul sekuel film dari tim Iron Man cs ini.

Apapun judul Avengers 4 nanti, yang pasti ceritanya akan sedikit berbeda dari tiga film pertama Avengers. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pernah mengatakan jika Avengers 4 sama halnya dengan sebuah fase baru.

“Tentu saja begitu kita tiba di Infinity War, ada kesan klimaks, jika bukan sebuah kesimpulan, pada saat kita sampai di Avengers 4 yang masih belum berjudul, 22 film yang termasuk dalam tiga fase pertama MCU (Marvel Cinematic Universe). Dan apa yang terjadi setelah itu akan sangat berbeda. Aku tak tahu apakah itu Fase 4, tapi itu mungkin hal baru,” ujar Feige pada April lalu seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (11/8/2017).

Seperti yang sudah diketahui, Avengers: Infinity War memang akan merupakan puncak dari cerita sepanjang 10 tahun ini. Mencoba merangkum apa yang terjadi selama satu dasawarsa, Infinity War pun diklaim menjadi film terpanjang dalam sejarah Marvel dengan durasi sekitar 2,5 jam.

(Baca Juga: Sutradara Klaim Avengers: Infinity War Jadi Film Terpanjang Marvel)

(Baca Juga: Di Avengers: Infinity War, Captain America Bertransformasi Jadi Nomad?)

Menurut Joe Russo, hampir mustahil memotong durasi Infinity War menjadi kurang dari 2,5 jam. Pasalnya, film kali ini merangkum cerita yang terjadi selama 10 tahun sejak Iron Man pertama. Karena itu, 2,5 jam adalah durasi paling ideal yang bisa diberikannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini