Share

Ingin Pecahkan Rekor MURI, Judika Siap Gelar Konser Tunggal Spektakuler

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 205 1754066 ingin-pecahkan-rekor-muri-judika-siap-gelar-konser-tunggal-spektakuler-elJHpuLNGw.jpg Judika (Foto: Instagram)

JAKARTA – Siapa penyanyi yang tidak menginginkan sebuah konser tunggal? Seorang Judika pun mengungkapkan ingin mempunyai sebuah konser. Tapi, disini ia tidak ingin mempunyai konser yang biasa-biasa saja melainkan konser lain dari pada yang lain. Bahkan penyanyi 38 tahun itu memimpikan sebuah konser yang memecahkan rekor MURI, kok bisa?

- Baca Juga: Judika "Latah" Ingin Punya Konser Tunggal

- Baca Juga: Duet Bareng Elly Kasim, Judika Kesulitan Pelajari Cengkok Lagu Minang

Judika tak main-main dalam menyatakan hal tersebut. Suami dari Duma Riris ini tengah mempersiapkan konser tunggalnya meski belum bisa terlaksana tahun ini.

“Aku sih lagi mempersiapkan konser tunggal saja, karena menurut aku banyak fans-fans menantikan aku untuk bikin konser. Dan aku pengen bikin konser tunggal bukan tahun ini sih, tapi tahun depan, tapi persiapannya dari tahun ini bener-bener belum pernah terjadi konser yang seperti ini, itu mimpiku sih mudah-mudahan,” papar Judika saat ditemui di kawasan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Agustus 2017.

Lebih jelasnya ketika ditanya soal konsep, penyanyi 38 tahun itu enggan untuk menjelaskan rinci. Ia hanya ingin konser tunggalnya nanti, akan dipenuhi berbagai aliran musik, termasuk bintang tamu yang akan diundangnya. Mengingat belum adanya konser tunggal yang menyajikan aliran musik berbeda-beda.

“Konsepnya sih aku belum mau buka, tapi yang jelas unsur musik yang dimasukin enggak cuma satu, jadi banyak. Jadi bintang tamu dari semua aliran mungkin. Harapan gue ya memecahkan Rekor MURI karena enggak akan pernah ada konser kaya gini maunya gue gitu. Mungkin nanti gue akan ngundang penyanyi rock yang udah happening buat nyanyi seriosa terus ya dangdut juga gue bawain. Itu masih gambaran aja sih tapi yang jelas,” tambahnya.

Memang, untuk memiliki sebuah konser pernah diisyaratkan oleh Judika saat tampil mengisi acara dalam konser Elly Kasim. Judika juga merasa bersyukur karena menjadi bintang tamu penting dan tampil bareng penyanyiMinang tersebut. Dirinya menyebut bahwa semangat Elly Kasim untuk membuat sebuah konser begitu tinggi. Ini juga menjadi kesempatan langka buatnya.

- Baca Juga: Ciptakan Album Terbaik, Judika Rela Sewa Komposer Ternama

- Baca Juga: Keren, Judika Libatkan Fans di Album Baru

“Ini kesempatan yang langka buat aku dan terhormat buat aku karena umur segini masih semangat bikin konser. Buat aku sebagai penyanyi, aku juga pengen bikin konser lihat begini sudah terinspirasi. PR-nya emang banyak,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini