Image

Judika "Latah" Ingin Punya Konser Tunggal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 17:18 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 205 1738303 judika latah ingin punya konser tunggal dxv92yKKz7.jpg Judika (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Judika digandeng oleh penyanyi Minang, Elly Kasim dalam sebuah konser yang akan digelar pada 29 Juli 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Rasa bangga dan semangat baru muncul pada jiwa pelantun Mama Papa Larang tersebut. Ia bahkan menaruh ambisi untuk bisa menggelar konser tunggal.

"Ini kesmpatan yang langka buat aku dan terhormat buat aku karena umur segini masih semangat bikin konser," ujar Judika saat ditemui di Melawai, Jakarta Selatan pada Senin (17/7/2017).

"Buat aku sebagai penyanyi, aku juga pengen bikin konser lihat begini sudah terinspirasi. PR-nya emang banyak," tambahnya.

Jelang konser, Judika pun melakukan banyak latihan, khususnya untuk membawakan lagu bercengkok Minang, mengingat ia berdarah Batak. Lewat latihan tersebut pun membuatnya bisa mencuri pengalaman untuk mewujudkan keinginannya menggelar konser.

"Aku sudah tahu tante Elly sudah banyak pengalaman makanya aku belajar dan butuh tambah latihan. Di rumah dan tambah latihan karena tahu PR-nya banyak, jadi sampai rumah di cek mana yang belum jelas," tambahnya.

Dalam konser nanti Judika akan membawakan dua buah lagu hits Minang bersama Elly Kasim. Diantaranya yaitu Bapisah Bukannyo Bercarai dan Japuiak Lah Denai.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini