Image

Hobi Make-Up, Amanda Rawles Malah Jadi Sering Make-Up Orang Lain

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753420 hobi-make-up-amanda-rawles-malah-jadi-sering-make-up-orang-lain-6iQWHQQO4d.jpg Amanda Rawless (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selain dikenal sebagai seorang aktris, Amanda Rawles juga kini mulai dikenal sebagai Make-Up Artist (MUA) handal. Semua berawal dari hobi dan ketekunannya dalam mengunggah konten tutorial make-up di Youtube.

Aktris kelahiran tahun 2000 tersebut bahkan kini sudah sering menata rias teman-temannya. Pengalaman tersebut justru semakin membuat dirinya semakin cinta dan tertantang untuk belajar menjadi lebih baik lagi dalam urusan make-up.

- Baca Juga: Kumpul Keluarga, Amanda Rawles Siap Hadapi Pertanyaan Seputar Asmara

- Baca Juga: Sering Dipasangkan, Amanda Rawles-Jefri Nichol Bantah Pacaran

“Teman sering ke rumah minta dimake-upin. Dan actually make-upin orang lebih susah dari pada make-upin muka sendiri. Karena muka orang kan beda-beda ya. Dan tiap beda itu , beda juga cara make-upinnya. Harus belajar lagi make-upin orang,” terangnya saat ditemui di Jakarta Selatan.

Kendati demikian, ia belum terpikirkan untuk mengikuti sekolah make-up agar bisa semakin mahir dalam merias. Amanda biasanya hanya mengikuti kelas make-up jika dirinya sedang tidak sibuk.

Pemain film Aku, Benci & Cinta ini juga tak lupa berbagi tips agar muka tetap terlihat bersih meski tanpa make-up. Durasi tidur dan konsumsi air putih yang cukup bisa membuat muka tetap terlihat bersih.

“Tips dari aku satu tidur yang cukup, lalu minum air putih yang cukup banyak karena air putih bisa bikin muka glow, terus pastinya remove your make-up dengan benar-benar bersih,” katanya.

Amanda Rawles memiliki tujuan hidup untuk bisa menginspirasi orang lain. Tak hanya melalui berakting, ia juga menerapkan pola yang sama ketika dirinya mengunggah video tutorial make-up.

- Baca Juga: Berperan sebagai Orang Koma, Amanda Rawless Mengaku Banyak Kesulitan

- Baca Juga: Gara-Gara Film Horor, Amanda Rawles Takut ke Kamar Mandi

Ia akan merasa sangat senang jika videonya dapat bermanfaat dan menginspirasi banyak orang. Dan bahkan jika ada kesempatan di kemudian hari, ia ingin membuat sebuah brand sendiri layaknya Kylie Jenner.

“Pastinya selain inspiring people kalau sudah besar nanti atau kalau ada kesempatan akum au punya brand sendiri. Pengin ke situ sih dan pengin terus explore dunia make-up,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini