Image

Sering Dipasangkan, Amanda Rawles-Jefri Nichol Bantah Pacaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 21:45 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720273 sering dipasangkan amanda rawles jefri nichol bantah pacaran sfMuvCFjKk.jpg Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Rawles dan Jefri Nichol sudah tiga kali terlibat dalam proyek film bersama. Kekuatan chemistry yang ditonjolkan mereka berdua membuat para penggemar menyangka keduanya berpacaran.

Menanggapi hal itu, Amanda mengaku senang dengan respons dari para penggemar. Menurutnya itu adalah bukti nyata bahwa mereka berhasil memberikan chemistry kuat kepada para penggemar.

"Oh ya? Berarti kita berhasil ya. Senang justru berarti kita berhasil bikin chemistry nya, kita enggak kebawa sih, itu profesional aja," kata Amanda membantah anggapan berpacaran.

Selain itu, Jefri sendiri memang saat ini sudah memiliki pacar. Sementara Amanda mengaku masih jomblo.

Keduanya pun memang jarang menghabiskan waktu bersama di luar jadwal syuting. Jefri mengaku bahwa dirinya adalah tipikal orang yang sering menghabiskan waktu di rumah dan hanya bertemu Amanda jika memang ada perlu saja.

"Kalau perlu aja sih. Tapi aku lebih suka di dalam rumah, paling nonton film di rumah, olahraga, kalau Manda lebih anak mall sih," kata Jefri saat ditemui di premiere Jailangkung di Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini