Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 04 33 1750078 caisar-joget-lagi-jessica-iskandar-aku-enggak-ngerti-YjAjaSVNMR.jpg Caisar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kembalinya Caisar Putra Aditya ke industri hiburan rupanya menuai pro dan kontra dari para masyarakat. Caisar pun secara resmi mempertontonkan goyangan hitsnya di salah satu program komedi televisi swasta per 2 Agustus 2017.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab)

 

(Baca Juga: Sering Unggah Video Anak, Jessica Iskandar Ingin Berbagi Keceriaan)

Padahal pria 27 tahun itu sempat menyatakan ingin berhijrah dari hiruk piruk kehidupan dunia hiburan. Namun kabar menyebutkan ia comeback gara-gara terkendali biaya pengobatan sang istri, Indadari Mindrayanti.

Sebagai rekan satu acara, aktris peran Jessica Iskandar justru tidak tahu menahu alasan bintang Jomblo Keep Smile itu goyang lagi. Jedar sapaan akrabnya enggan berkomentar lebih lanjut ihwal hijrah Kaisar lantaran berbeda keyakinan.

"Aku enggak tahu deh (masalah itu). Aku juga enggak tahu pro-kontranya apa. Lagian kalau masalah itu aku enggak ngerti. Soalnya aku beda kepercayaan. Aku sama sekali enggak ngerti, aku nol soal itu," kata Jessica saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (4/8/2017).

Berbicara soal terpaksa atau tidak, Jessica justru mengaku belum berbincang banyak dengan Caisar. Sudah dua hari satu program, bintang Dealova itu tidak sempat berbicara banyak dengan bapak satu orang anak tersebut karena beda lokasi syuting.

"Dia terpaksa atau enggak aku enggak tahu. Soalnya aku belum ketemu. Dia udah beberapa kali di sini, tapi enggak sempet ngobrol. Nah aku beda studio terus sama dia," imbuhnya.

(Baca Juga: Jessica Iskandar Mulai Didik El Barack Cara Hormati Perbedaan)

 

(Baca Juga: Ketika Jessica Iskandar Menggunakan Gaun Pengantin, Cantiknya Maksimal)

Wacana bergabungnya Caisar sebagai maskot joget pun sejatinya sudah disampaikan sejak beberapa waktu lalu. Beberapa minggu sebelumnya, Jessica sudah tahu bahwa Caisar akan comeback.

"Aku dibilanginnya minggu-minggu lalu," tambahnya.

Terlepas dengan masalah goyangan Caisar yang masih menjadi sorotan publik, ibu El Barrack Alexander itu tetap menyambut antusias kembalinya sosok yang beken lewat program YKS tersebut. Ia gembira dapat berkumpul lagi dengan Caisar.

"Aku sih seneng tambah banyak orang. Apalagi ada suasana baru lagi. Ya aku kalau ada orang baru, berkumpul, seneng aja ada temen baru kan," tutupnya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini