Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1749147 caisar-joget-lagi-indadari-mindrayanti-menolak-disebut-sebagai-penyebab-xJKn9tikDR.jpg Caisar dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indadari Mindrayanti membantah dirinya sedang sakit dan membuat suaminya harus kembali berjoget di layar kaca. Melalui Instagram, Kamis (3/8/2017), ia ingin menunjukkan bahwa dirinya sehat walafiat dan terbebas dari segala jenis penyakit, termasuk psoriasis.

(Baca Juga: Istri Cari Cara Sembuhkan Penyakit Kulit demi Caisar)

(Baca Juga: Duuuh, Mesranya Indadari & Caesar di Perancis)

”Alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya kabarkan di sini bahwa saya tidak sakit kanker, alhamdulillah, dan saya dalam keadaan sehat walafiat,” papar Inda dalam dua video yang berbeda.

Meski begitu, ia membenarkan bahwa ia sempat harus menginap di rumah sakit baru-baru ini. Ia tidak menjelaskan penyakit apa yang membuatnya harus diopname, padahal hal tersebut sempat membuat geger netizen yang melihat unggahannya di Instagram Story.

(Baca Juga: Derita Psoriasis, Indadari Izinkan Caesar Cari Istri Lagi)

(Baca Juga: Reaksi Caisar Dipersilakan Poligami oleh Istri)

Pasalnya, Inda menuliskan ”akhir cerita kita @caisar_abukipsmail” di foto tersebut. Kontan, banyak yang mengira Inda sakit parah dan mengembalikan suaminya tersebut ke panggung. Hal itu sangat disayangkan netizen yang menilai Caisar sudah memilih hidup yang lebih religius. Akibatnya, sempat tersebar sebuah inisiatif donasi dari para fans untuk mendanai pengobatan Inda maupun hijrahnya Caisar ke jalur yang lebih religius.

Namun, Inda cenderung menolak donasi itu. Mantan istri Lucky Hakim itu ingin menegaskan opname itu buka karena kanker atau psoriasis, dan tidak berhubungan dengan keputusan Caisar kembali ke panggung. Kalaupun ada acara sumbangan yang ingin diberikan kepadanya, ia justru menganjurkannya untuk diberikan kepada pembangunan kembali Palestina ketimbang ia dan sang suami.

”Psoriasis saya sudah sembuh, saya dalam keadaan sehat walafiat, dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Caisar untuk berjoget dengan saya sakit, karena alhamdulillah saya sehat walafiat.” ucap Inda.

”Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan perhatiannya yang sangat besar sekali, sampai saya dengar ada sampai ada yang donasi untuk hijrahnya Caisar dan pengobatan saya. Saya mengimbau untuk donasinya lebih baik dialihkan untuk Palestina saja. Kalau mau donasi untuk saya dan Caisar, mungkin lebih baik donasi doa aja kali ya untuk kami berdua, semoga bisa melewati ujian ini dengan baik. Sekali lagi, terima kasih atas perhatiannya, semoga Allah balas,” tutup Inda.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini