nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Visi dan Tambah Momongan Picu Perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753296 perbedaan-visi-dan-momongan-picu-perpisahan-chris-pratt-dan-anna-faris-auK6Ope61r.jpg Anna Faris bersama Chris Pratt dan anaknya, Jack. (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES – Sejak kabar perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris menyebar, ramai disebut jika pekerjaan menjadi penyebab pasangan selebriti ini berpisah. Hal itu memang tak salah. Namun, ada penyebab lain di balik keputusan keduanya untuk berpisah.

Menurut seorang sumber yang didapat oleh TMZ, ada perbedaan pandangan cukup mendasar antara Chris dan Anna. Keduanya berbeda pendapat soal bagaimana keluarga seharusnya dan tentang keinginan menambah momongan.

Baca juga:

Jennifer Lawrence Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Chris Pratt & Anna Faris?

Kesibukan Menjadi Alasan Renggangnya Hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

Anna ingin keluarganya bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama seperti keluarga pada umumnya dan menetap di Los Angeles. Ia juga berkeinginan menambah momongan, setelah anak pertamanya kini berusia 5 tahun.

Sayangnya, keinginan Anna itu bertolak belakang dengan harapan Chris. Dengan karier yang terus menanjak, tawaran bermain film pun terus berdatangan. Hal itu membuat Chris harus jauh dari rumah selama berbulan-bulan. Sehingga sulit bagi Chris untuk mewujudkan keinginan Anna tersebut.

Baca juga:

Kocak, Gelagat Mencurigakan Chris Pratt demi Sepotong Kue

Potret Kedekatan Lee Byung Hun dan Chris Pratt

Pemeran Star-Lord di Guardians of the Galaxy tersebut tak ingin menambah anak lagi, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan. Chris merasa sulit untuk menyeimbangkan karier dan keluarga dengan anggota yang bertambah dengan kesibukannya saat ini.

Meski mencoba untuk menyamakan pandangan, namun tampaknya itu tak mudah untuk keduanya hingga Chris dan Anna memutuskan untuk berpisah. Seorang sumber dekat keduanya mengatakan, meski akan berpisah namun pasangan yang sudah delapan tahun menikah itu kabarnya masih saling peduli satu sama lain.

Keduanya juga berjanji untuk membesarkan Jack, putra mereka, seperti sebelum keduanya memutuskan berpisah. Sebagai informasi, hubungan Chris dan Anna bermula dari cinta lokasi saat mereka membintangi Take Me Home Tonight pada 2007.

Setahun berselang, Chris dan Anna meresmikan hubungan mereka dalam tali pertunangan sebelum akhirnya menikah pada musim panas 2009. Tiga tahun setelah menikah, Chris dan Anna dikaruniai anak laki-laki yang mereka namai Jack.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini