Jennifer Lawrence Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Chris Pratt & Anna Faris?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1752104 jennifer-lawrence-penyebab-rusaknya-rumah-tangga-chris-pratt-anna-faris-UzG10ranjp.jpg Jennifer Lawrence dan Chris Pratt (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES – Nama Jennifer Lawrence terseret dalam keretakkan rumah tangga pasangan selebriti Chris Pratt dan Anna Faris. Jennifer disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Chris dan Anna berada di ujung tanduk.

Setelah Chris dan Anna mengumumkan perpisahan mereka di media sosial pada Minggu 6 Agustus 2017, fans langsung ramai-ramai menuduh Jennifer yang menyebabkan perpisahan mereka. Ramai tuduhan yang menyebut bintang Hunger Games tersebut sebagai perusak rumah tangga Anna dan Chris.

- Baca Juga: Pesawat Pribadi Mendarat Darurat, Jennifer Lawrence Selamat

- Baca Juga: Tolak Selfie Bareng Fans, Ini Penjelasan Jennifer Lawrence

“Aku tak percaya Chris Pratt dan Anna Faris berpisah. Ini semua adalah kesalahan Jennifer Lawrence,” klaim @sayshafreeman seperti dilansir Dailymail, Selasa (8/8/2017).

Jennifer Lawrence menghancurkan pernikahan Chris Pratt,” sambung @CalumHogan.

“Cara Chris Pratt menatap Jennifer Lawrence saat interview. Aku tahu perpisahan ini akan terjadi,” timpal @saadiqah.

Rumor kedekatan Jennifer dan Chris bermula pada 2016 ketika mereka beradu akting untuk film Passenger. Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi selama syuting.

Rumor semakin menguat ketika Anna mengatakan jika gosip kedekatan sang suami dan Jennifer memang membuatnya merasa terganggu.

“(Gosip) itu membuatku sangat merasa tak aman. Chris dan aku, kami banyak membicarakan ini. Kami bergulat dengan banyak ide tentang menjadi public couple,” kata Anna akhir tahun lalu.

Ibu satu anak itu melanjutkan, “Aku hanya ingat merasa sangat terluka dengan cara yang menggangguku, karena aku tidak ingin memikirkan diriku sebagai seseorang yang bisa terpengaruh oleh gosip tabloid.”

Dalam kesempatan tersebut, Anna mengakui bagaimana ia merasa sangat tak percaya diri karena lebih sering sendiri gara-gara Chris kerap berada di luar kota atau di luar negeri untuk syuting serta promo filmnya. Ia merasa sendirian membesarkan anak semata wayang mereka.

“Aku bangga dengan betapa baiknya hubunganku dan Chris. Tapi, tentu saja, di dunia yang gila ini dimana dia sering pergi syuting film dan aku di Los Angeles membesarkan anak kami, tentu aku merasa rentan seperti manusia normal pada umumnya,” lanjut Anna.

Sebagai informasi, hubungan Chris dan Anna bermula dari cinta lokasi saat mereka membintangi Take Me Home Tonight pada 2007. Setahun berselang, Chris dan Anna meresmikan hubungan mereka dalam tali pertunangan sebelum menikah pada musim panas 2009.

- Baca Juga: Kesibukan Menjadi Alasan Renggangnya Hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

- Baca Juga: Perceraian dengan Chris Pratt Tak Halangi Anna Faris Luncurkan Buku tentang Cinta dan Rumah Tangga

Tiga tahun setelah menikah, Chris dan Anna dikaruniai anak laki-laki yang mereka namai Jack.

Jika sampai bercerai, ini menjadi perceraian kedua bagi Anna. Sebelum menikah dengan Chris, pengisi suara The Emoji Movie itu sudah pernah gagal berumah tangga pada 2008 dengan Ben Indra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini