nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaun Merah Menyala, Cara Faby Marcelia Meriahkan Momen Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723176 gaun-merah-menyala-cara-faby-marcelia-meriahkan-momen-lebaran-uIOlRPLOBi.jpg Faby Marcelina (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik, Faby Marcelia, mengaku telah menyiapkan seragam lebaran sejak lama. Wanita berusia 22 tahun tersebut bahkan mengaku memilih 'merah ceria' sebagai tema dari dresscode lebarannya tahun ini.

"Dresscode lebaran memang sudah disiapin dari kapan tahu. Temanya merah ceria. Karena lebih ke warna merah, dan ada hijaunya sedikit," ujar Faby.

Soal fesyen lebaran, istri dari Revand Narya ini mengaku selalu memilih untuk memakai baju yang kembaran dengan saudara kandungnya. Meski begitu, ia mengaku menyamakan warna dengan saudara-saudara sang ibunda, lantaran jumlahnya yang begitu banyak.

Sementara itu Faby mengaku memilih untuk membeli seragam lebarannya tahun ini. Pasalnya, ia mengaku bahwa menjahit, budget yang akan ia keluarkan bisa jauh lebih besar.

"Dresscode aku sama kakak aku, pasti kembaran. Ngikutin warna mama aku dan 12 saudaranya yang sudah beli duluan warna merah hijau," paparnya.

"Tahun lalu sih aku jahit, tapi setelah dipikir-pikir kalau jahit itu lebih mahal. Akhirnya beli jadi saja, nawar sih, kalau enggak nawar, enggak mau," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini