nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Terbaru, Geisha Banyak Bersinggungan dengan Air

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 09 205 1752913 album-terbaru-geisha-banyak-bersinggungan-dengan-air-jsDfEJVU23.jpg Geisha (Foto: Ria/Okezone)

TANGERANG - Setelah album bertajuk Bersinar Terang yang dirilis tiga tahun lalu, akhirnya grup band Geisha kembali memberikan warna di belantara musik Tanah Air dengan album bertajuk Mustahil Untuk Bersama. Hari ini, Rabu (9/8/2017) video klip album keempat mereka pun mulai digarap.

Lama tidak meluncurkan album, ternyata grup band yang terdiri dari lima personel ini masih identik dengan konsep sebelumnya dalam hal video klip. Air masih menjadi ciri khas grup band Geisha di setiap video klip yang dibuat.

- Baca Juga: Rayakan Libur Lebaran, Geisha Tolak Tawaran Job

- Baca Juga: Penyebab Geisha Gelar Intimate Session

"Pastinya setiap video klip kita selalu berbeda ya. Penginnya beda sebenarnya ketemu air lagi air lagi lama-lama Geisha identik dengan air gitu tapi senang aja kita bermain dengan konsep air," jelasnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kendati demikian, tetap ada hal baru yang mereka suguhkan untuk para penggemar yang telah menanti sejak lama. Roby, sang gitaris menyebutkan bahwa konsepnya tetap baru meskipun menggunakan alat yang sama.

"Banyak (perbedaan) sebenarnya misal liriknya, konsep liriknya, kita rasa berjalan di atas air seru gitu maksudnya sesuatu yang menarik," sambungnya.

Sementara itu, mereka juga mengusung suasana sendu dengan memanfaatkan momen saat matahari tenggelam. Sempat terfikir menggunakan salah satu lokasi di Bandung, Jawa Barat namun hal tersebut harus gagal.

Pasalnya keterbatasan waktu membuat hal itu besar kemungkinan gagal. Sehingga mereka mantap menggunakan visual yang dibuat sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang mendukung dengan konsep yang diinginkan.

"Sempat sih tadinya rencana ada di Bandung di satu lokasi yang kita planig disana mungkin lebih tahu alasan detailnya ke direktur langsung," kata Momo.

- Baca Juga: Istri Keguguran, Roby Geisha Berharap Dikaruniai Anak Lagi

- Baca Juga: Alasan Geisha Pilih Studio Jadi Tempat Berkumpulnya Para Penggemar

"Sunsetnya cuma lima menit jadi enggak mungkin kita bisa maksimal. Untung kalau lagi dapat kalau enggak lagi dapat jadi kita cari yang aman, ceritanya juga kesampaian," sahut personel lainnya.

Album keempat grup band Geisha tentu menjadi penantian panjang setelah mengeluarkan album terakhir pada 2014. Namun perlu diingat bahwa selama tiga tahun terakhir, grup band yang terbentuk pada 2003 itu tetap berkarya dengan single-single mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini