Share

Roby 3 Kali Ditangkap, Geisha Tidak Akan Meninggalkan

Yusuf Emar, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 205 2675636 roby-3-kali-ditangkap-geisha-tidak-akan-meninggalkan-Oz4mVbPS8d.jpg Geisha Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Roby Satria atau yang lebih dikenal dengan Roby Geisha, merupakan salah satu 'nyawa' dari grup band Geisha. Hal itu lantaran kepiawaian Roby dalam bermusik, khususnya mencetak berbagai lagu yang menjadi hits di Indonesia.

Namun, sayangnya Roby untuk saat ini tidak bisa tampil bersama Geisha, karena terjerat kasus narkoba. Terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 19 Maret 2022 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelum penangkapan tersebut, Roby sudah dua kali terkena kasus narkoba. Pertama yakni bulan Januari 2014, kemudian yang kedua pada 11 Mei 2015.

Roby Geisha

Mengenai salah satu anggota grup band yang terjerat kasus Narkoba, beberapa band besar di Tanah Air mendepak anggota yang dianggap sudah melanggar hukum, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Grup Band Geisha.

Saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, salah satu personel band Geisha yaitu Nard, menuturkan, bahwa Geisha akan selalu menunggu Robi, karena Geisha dibesarkan bersama-sama.

"Geisha selamanya akan selalu bersama dengan Momo, Roby dan seluruh personel, karena kita yang membesarkan nama ini bareng-bareng," jelas Nard Geisha selepas acara Monday Replay di kawasan Sarinah, Jakarta, (26/9).

Ketika ditanya apakah para personel Geisha kecewa dengan perilaku Roby yang melanggar hukum dan harus mendekam di penjara, Nard, Dhan serta Regina menjawabnya dengan bijak dan santai.

"Ya namanya hidup, namanya menjalani suatu perjalanan pasti ada masalah, dan harus bisa menyelesaikan masalahnya," jelas para personel Geisha.

Perihal komunikasi dengan Roby, para personel Geisha menuturkan, bahwa hal itu sudah diatur oleh manajemen. "Kita masih tetap menjaga komunikasi," ujar Nard dan Dhan Geisha.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti yang diketahui, Roby saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi, akibat terjerat kasus narkoba. Mengenai hal itu, para personel Geisha mengaku sudah ada rencana untuk menjenguk

"Ada keinginan tapi sekarang memang belum waktunya, tapi kalau memang diizinkan kita pasti akan ketemu, dan sudah ada rencana ingin jenguk," jelas Nard.

Adapun pesan-pesan yang akan disampaikan oleh personel Geisha kepada Roby saat menjenguk Roby di penjara nanti

"Yang pasti harus cepat selesai masalahnya dan harus sehat, semangat dan sabar, dan saling support satu sama lain," ujar Nard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini