Share

Geisha Buka Peluang Berkolaborasi dengan Momo

Yusuf Emar, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 205 2675611 geisha-buka-peluang-berkolaborasi-dengan-momo-0MaweOYPdr.JPG Geisha Band (Foto: MPI)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, ramai pemberitaan Momo yang mengungkapkan kekecewaan tentang pergantian vokalis Geisha. Berita tersebut pun membuat nama Momo masuk dalam jajaran trending topic di media sosial.

Pada masalah tersebut, berawal dari Momo yang mengaku selama ini tidak dilibatkan serta tidak mengetahui soal pencarian vokalis yang akan menggantikannya di Geisha.

Kala itu Momo memilih untuk pasrah menerima keputusan. Karena, Momo tidak mau terjadi adanya keributan.

Momo Geisha

Mengenai hal tersebut, Geisha memberi klarifikasinya lewat Dhan dan Nard dalam sebuah video. Dhan membantah bahwa Momo Geisha didepak dari band secara sepihak. Dia menyebut bahwa Geisha telah meminta izin ke Momo untuk jalan dengan vokalis baru.

Mengenai kelanjutan masalah yang beredar di media sosial itu, Dhan dan Nard mengaku bahwa itu hanyalah masalah biasa.

"Ini hanya masalah biasa aja dan enggak terlalu dipikirin juga, mungkin kalian penasaran, di sosial media Geisha sudah ada video dan sudah menjelaskan semuanya, tapi intinya apapun permasalahannya tidak pernah menjadikan masalah ini serius, ini hanya masalah biasa saja," ujar Nard dan Dhan Geisha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Lebih lanjut Nard menambahkan, bahwa dari dulu masalah tersebut hanya 'Digoreng'. "Dari dulu hanya media dan netizen yang menggoreng masalah ini, sebenarnya Geisha enggak ada masalah dan masing saling berkomunikasi, cuma karena jamannya sosial media ini orang-orang menjadi salah persepsi," tegas Nard.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Perihal Momo yang kabarnya meminta royalti, Nard mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan pihak manajemen. Sejalan dengan update terbaru bahwa Momo dan Geisha tetap saling berkomunikasi, Nard dan Dhan mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan kedepannya akan berkolaborasi.

"Berkolaborasi dengan Momo? Kenapa tidak? karena bisa jadi dan tidak menutup kemungkinan, karena kita sama-sama berkarya dan akan saling support," jelas Nard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini