Share

Rayakan Libur Lebaran, Geisha Tolak Tawaran Job

Sumarni, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 33 1723903 rayakan-libur-lebaran-geisha-tolak-tawaran-job-7YbmRK2lPb.jpg Geisha (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Grup musik Geisha selalu memiliki rutinitas sendiri saat Hari Raya Idul Fitri. Band dengan lima orang anggota termasuk Momo (vokal), Roby (gitar), Hard (bass), Dan (keyboard) dan Akan (drum) itu memutuskan tak ambil job apa pun selama lebaran.

Semenjak Geisha berdiri, Momo menjelaskan grupnya itu selalu pulang kampung ke Pekanbaru, Riau saat lebaran. Maklum hanya itulah momen mereka berkumpul bersama dengan sanak saudara secara lengkap.

"Lebaran tiap tahun Geisha dari awal punya album selalu pulang kampung," ujar Momo saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Meskipun terkadang banyak musisi yang manggung di Hari Raya, Geisha rupanya tak demikian. Sekalipun bayaran yang ditawarkan cukup tinggi, grup besutan Musica Studio itu tetap memilih mudik bersama.

"Jadi anak-anak sudah sepakat kita pulang kampung," tegas Momo.

Geisha sendiri meluncurkan album perdananya yang bertajuk "Anugerah Terindah" pada 2009. Lagu perdana yang dipopulerkan oleh mereka berjudul Jika Cinta Dia yang rupanya langsung meledak di pasaran dalam waktu singkat. Semenjak itulah popularitas Geisha semakin menanjak seiring waktunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini