nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Menggemaskan Kawa Anak Andien Menuju 'Ninja Warrior', Begini Reaksi Netizen

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 03 33 1749170 aksi-menggemaskan-kawa-anak-andien-menuju-ninja-warrior-begini-reaksi-netizen-z1KyAYEOHu.jpg Aksi menggemaskan Kawa (Foto: Instagram Andien)

JAKARTA – Putra pertama penyanyi cantik Andien yang bernama Anaku Askara Biru, memang sedang aktifnya bergerak. Andien pun mengibaratkan bahwa polah-tingkah si kecil yang akrab disapa Kawa itu, dalam rangka persiapan menuju Ninja Warrior.

Penyanyi cantik Andien tampaknya menyukai acara kompetisi sport-entertainment yang berasal dari Jepang, Ninja Warrior. Acara ini mengandalkan ketangkasan fisik dari masing-masing peserta yang akan diuji melewati berbagai rintangan.

(Baca Juga: Bebas Berekspresi, Andien Putuskan Beralih ke Jalur Indie)

Karena mengandalkan fisik yang kuat, Andien pun melihat bahwa putranya yang kini sangat aktif bergerak, bisa pula mengikuti ajang itu kelak. Hal ini bisa dilihat dari posting-an video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @andienaisyah.

Dalam video tersebut, Kawa terlihat lucu bergerak ke sana-sini. Istri dari Irfan Wahyudi itu pun menyertakan keterangan video yang membuat netizen langsung mengomentarinya.

(Baca Juga: Andien Belajar Atur Nafas Bernyanyi lewat Mengaji)

”Persiapan menuju Ninja Warrior 😂 Climb climb! Tumbuh yang sehat dan bahagia, Sayangku! ❤️,” tulis penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi.

Netizen yang melihat video tersebut spontan merespons.

”Gemayyy banget pas bagian kawa berusaha naik🤗🤗 😘😘,” tulis @lolyhtgl.

(Baca Juga: Bikin Album, Andien Selalu Ingat Anak)

“Kawa sdh dibiasakan dr bayi motorik kasarnya bergerak jd terlihat bgt hasilnya skrng jd anak yg cerdas...hebat kawa. aq fans fanatik kamu nih dr msh merah mama andien sllu share about you... pinterrr bgt,” tambah @rinihasta.

Kemudian, ada @aulia_amanda07 yang mengomentari, “Ya Allah, seneng banget deh liat perkembangan kawa yang makin lama makin pintar, udah jago merangkak, kuat dan tak kenal lelah, semoga anakku kuat dan tak kenal lelah ya seperti kawa dan sehat selalu, mudah2an sehat selalu ya Kawa ❤️ @andienaisyah.”

”Ya ampun kaw, kayak msh kemaren kau lahir ke dunia ehh sekarang uda gede aja😙😙pinter lagiii,” tambah @denikristinn.

(Baca Juga: Cerita Andien Bisa Bernyanyi di Tempat Bersejarah)

”MasyaAllah mba @andienaisyah Kawa pinter n lincah bgt,, jadi g sabar lg, pengin bgt bgt bgt segera di kasih anugerah terindah kaya Kawa, smoga Kawa slalu sehat n bahagia, Amin,” tutup @weli_maniezz..

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini