nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Femmy Permatasari Pamer Foto Pacar Baru, Vicky Prasetyo Ikut Komentar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 01 33 1747431 femmy-permatasari-pamer-foto-pacar-baru-vicky-prasetyo-ikut-komentar-ZozF8Y6kQb.jpg Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Femmy Permatasari menyudahi rumor kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Baru-baru ini, Femmy memposting foto dirinya dengan pria bernama Peter yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Terlihat di laman Instagram pribadinya, Femmy beberapa kali memposting momen romantis dengan Peter. Hal serupa juga dilakukan oleh pria berkepala pelontos di laman Instagram-nya.

(Baca Juga: Pakai Baju Pengantin, Femmy Permatasari Dinikahi Vicky Prasetyo?)

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika Femmy memamerkan foto mesra dirinya dan Peter di salah satu restoran. Femmy tampak merangkul lengan Peter sambil meletakkan kepalanya di bahu sang kekasih. "Thanks my love," tulis Femmy dalam caption.

Keberadaan foto tersebut langsung memancing respon netizen. Bahkan, Vicky Prasetyo yang sebelumnya santer digosipkan dekat dengan Femmy juga ikut memberikan komentar.

(Baca Juga: Hubungan Vicky-Femmy Dinilai Settingan, Rere Reina: Kasihan Dibohongi Terus)

Uniknya, komentar yang diberikan Vicky sama sekali tidak menunjukkan tanda kecemburuan. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu malah memberikan doa agar hubungan Femmy berjalan dengan lancar.

"Pasangan yg serasi. Langgeng ya dan sampai ke pernikahan. Salam dan doa selalu menyertai kalian," kata Vicky Prasetyo.

(Baca Juga: Femmy Permatasari Yakin Tidak Kena PHP Vicky Prasetyo)

Komentar itu pun langsung mendapat respon dari Femmy. Ia membalas doa Vicky dengan ucapan terima kasih.



Aksi saling balas komentar dari Femmy dan Vicky ternyata juga sukses mencuri perhatian netizen. Kalimat bernada mencela langsung keluar dari salah seorang netizen yang meminta konfirmasi terkait rumor kedekatan mereka. "Mau tanya, kemarin tante Femmy sama Vickynisasi bohongan ya?," tanya sang netizen.

(Baca Juga: Hubungan dengan Vicky Prasetyo Bikin Femmy Permatasari Pusing)

Kemunculan pertanyaan tersebut rupanya langsung membuat Vicky dan Femmy menghilang dari kolom komentar. Hingga saat ini, belum ada balasan dari keduanya atas pertanyaan itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini