Hubungan Vicky-Femmy Dinilai Settingan, Rere Reina: Kasihan Dibohongi Terus

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 13 33 1666279 hubungan-vicky-femmy-dinilai-settingan-rere-reina-kasihan-dibohongi-terus-v9FzvLsSiY.jpg Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rere Reina tidak ingin ikut-ikutan dengan sensasi hubungan yang diatur untuk mendongkrak popularitas. Dirinya pun cenderung menghindari hal tersebut terjadi. Pasalnya, ia menilai hal tersebut kurang baik bagi untuknya.

Bahkan, dirinya menilai hubungan tersebut justru membuatnya kasihan dengan masyarakat dan para fans yang menurutnya sedang dibohongi.

“Kasihan kan kalau masyarakatnya dibohongin terus,” kata Rere di Vanilla Cafe, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sementara itu, Rere ingin pelakunya paham konsekuensi beraksi seperti itu. Jika sudah paham, maka sah-sah saja.

“Tapi yah sah-sah saja, orang sudah tahu risikonya. Kalau dibilang settingan, dia harus siap,” imbuh Rere.

Hubungan setting-an atau yang telah diatur memang tidak jarang membawa sensasi di mata masyarakat. Tidak lama ini, sebuah hubungan yang dituding sebagai setting-an pun muncul, yaitu antara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari.

Meski keduanya membantah hal tersebut, namun citra Vicky membuat banyak yang tidak percaya. Ucapan tersebut pun datang dari mantan-mantan kekasih selebriti yang pernah dekat dengan Zaskia Gotik tersebut.

Namun bagi Rere, dirinya merasa tidak cocok melakukan hal tersebut. “Saya tidak begitu tertarik untuk ke arah yang seperti itu, karena buat saya sesuatu hal yang di-share kepada masyarakat harusnya adalah sebuah kebanggaan. Makanya saya tidak sedikit pun tertarik dengan itu,” tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini