Share

FOTO: Mantan Istri Tulis Tribute Mengharukan, Doakan Chester Bennington Damai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1746902 foto-mantan-istri-tulis-tribute-mengharukan-doakan-chester-bennington-damai-NmBpzI6f32.jpg Chester Bennington. (Foto: Vulture)

LOS ANGELES โ€“ Tak terasa, sudah hampir seminggu Chester Bennington meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Meski begitu, berbagai tribute masih ramai ditujukan kepada Chester. Salah satunya datang dari sang mantan istri, Samantha Bennington.

Minggu 31 Juli 2017, Samantha menulis tribute panjang untuk Chester di Facebooknya. Di awal tulisannya, Samantha mengutarakan bagaimana ia bersama keluarga masih tak percaya dengan kepergian Chester dan mendoakan agar sang vokalis tenang di peristirahatan yang baru.

BACA JUGA: Mengenang Chester Bennington, Berikut 10 Lagu Terbaiknya Bersama Linkin Park

โ€œKata-kata tak bisa mengekspresikan rasa kehilangan yang dirasakan oleh anakku dan aku, bersama dengan keluarga kami terkait kepergian mantan suami dan ayah anakku. Tidak nyata. Aku berdoa dari dalam jiwaku agar dia berada dalam damai dan tak lagi menderita,โ€ tulis Samantha.

Lebih jauh, Samantha mengungkap bagaimana ia percaya bahwa mereka semua, termasuk Chester adalah jiwa-jiwa yang telah membuat kontrak untuk datang ke bumi ini dan akan kembali ketika kontrak itu selesai. Samantha menyebut Chester telah menyelesaikan kontraknya dengan membantu orang-orang di dunia ini lewat musiknya.

BACA JUGA: Rekaman Telefon 911ย  saat Penemuan Mayat Chester Bennington Terungkap

โ€œDia memenuhi takdirnya sambil membantu tiap langkah orang-orang lewat musiknya, jabatan tangan, percakapan, atau bahkan sebuah pelukan.Tak peduli jika kau melihatnya di atas panggung, punya kesempatan bertemu dia dimana pun, dia menyentuh setiap orang dengan cara yang positif,โ€ kata Samantha.

Ia melanjutkan, โ€œAku selalu rindu dia menyanyi di rumah kami dan suka ketika dia berkunjung, dia akan bernyanyi untuk kami setiap kali kami meminta atau sekadar spontanitas. Dia benar-benar punya talenta pemberian Tuhan!โ€

Terakhir, Samantha mengucapkan terima kasih pada Chester yang hampir 10 tahun menikah dengannya. Ia berjanji akan menjaga dan membesarkan anak mereka, Draven dengan penuh cinta seperti yang selalu dilakukan Chester.

BACA JUGA: Kematian Chris Cornell Dikabarkan Jadi Alasan Chester Bennington Bunuh Diri

โ€œAku berjanji untuk terus membesarkan seorang pria (Draven) baik yang punya integritas, kerendahan hati, kebaikan, dan yang terpenting belas kasih dan cinta. Aku merasakan kehadiranmu sebagai malaikat penjaga melihat kami dan aku sangat bersyukur untuk itu,โ€ tambah Samantha.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, Chester meninggal dunia setelah ditemukan gantung diri di rumahnya pada Kamis 24 Juli lalu. Chester bunuh diri di hari yang sama dengan Linkin Park merilis video klip terbaru mereka, Talking to Myself, dan di hari ulang tahun mendinga sahabatnya, Chris Cornell.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini