nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahila Hisyam Bangun Chemistry dengan Syuting Sehat di Sinetron 3 Jolay

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 19:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 598 1745919 sahila-hisyam-bangun-chemistry-dengan-syuting-sehat-di-sinetron-3-jolay-nNF0KnI2UT.jpg Sahila Hisyam (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Sahila Hisyam mengakui sangat menikmati momen-momen selama syuting sinetron 3 Jolay bersama rekan-rekan terkininya. Aktris cantik itu mengaku kegiatannya bersama lima orang pemeran utama lain tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatannya.

(Baca Juga: Dalami Karakter Jopi di 3 Jolay, Fauzan Nasrul Pulang Kampung Halaman)

(Baca Juga: 3 Jomblo Alay Bakal Mengocok Perut Penonton, Catat Tanggal Tayangnya)

Oleh karena itu, ia serta pemeran cewek lainnya yaitu Chrissie Vanessa dan Beby Regitia menyebut sesi syuting 3 Jolay sebagai syuting sehat. Hal itu didasari kebiasaannya bersama rekan-rekanya ketika tengah mengisi waktu senggang antara sesi syuting, yaitu makan bersama.

(Baca Juga: Selain Kocak dan Menghibur, Ini 3 Alasan Utama Harus Nonton Sinetron 3 Jolay)

"Alhamdulillah syuting di sini enak banget, syuting sehat. Kita makan macem-macem, kadang di sini kita bisa delivery ini lah itu lah, kadang dessert, segala macem makanan sih sebenernya," papar wanita yang akrab disapa Ila itu saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2017).

(Baca Juga: Debut Fauzan di Sinetron Komedi 3 Jolay)

Sementara itu, rupanya mereka tak banyak pilih-pilih makanan. Yang penting adalah proses membangun chemistry ketika makan bersama. Untuk Ila sendiri, ia menambahkan kopi agar semangat memulai syuting.

"Yang pasti sebelumnya ngopi biar semangat," ungkap Ila.

Tetapi kebiasaan sehat syuting tidak berhenti di kebiasaan makan tersebut. Selain makan, jadwal syuting tiap pemeran dianggap sangat rapi sehingga tidak butuh hadir lama di lokasi syuting, dan proses syuting sering berjalan cepat.

Tentunya, hal itu dibantu dengan chemistry antarpemain yang sudah dekat. Memang, ini bukan pertama kalinya mereka beradu peran bersama, dan semuanya sudah mengenal baik masing-masing.

Karenanya, ia merasa beruntung proses syuting berjalan lancar. Selain itu, keuntungan lain dari syuting sehat itu adalah karena ia masih punya waktu mengurusi hal-hal lainnya.

"Aku bisa ada calling-an pagi, sore, tapi alhamdulillah syuting enggak pernah lewat jam 12 malem, enggak pernah. Jadi buat ngurusin kegiatan yang lain tuh masih keurus. Masih ada waktu sama temen, sama keluarga, dan sampai sekarang sih tiap minggu alhamdulillah masih ada liburnya," tutup Ila.

Namun, bagaimana jadinya hasil usaha Ila dan kawan-kawan di sinetron 3 Jolay akan ditentukan penonton setia MNCTV mulai Senin 31 Juli 2017. Makanya, jangan lupa terus saksikan 3 Jolay, akan tayang tiap Senin hingga Jumat, pukul 19.30 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini