nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Rayakan Kemerdekaan, 3 Jolay Buat Episode Panjat Pinang

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757676 video-rayakan-kemerdekaan-3-jolay-buat-episode-panjat-pinang-7j1ZQQdwhO.jpg Pemain Sinetron 3 Jolay. (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Para jomblo alay (Jolay) di sinetron 3 Jolay berani kotor-kotoran untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada Kamis (17/8/2017). Episode khusus panjat pinang pun dipersiapkan oleh kru dan pemain-pemain sinetron yang tayang di MNCTV tersebut.

Berdasarkan pengamatan kru Obsesi Global TV, Rabu 16 Agustus 2017, mereka mempersiapkan episode berisi lomba panjat pinang yang diikuti ketiga tokoh jomblo alay alias Jolay, yaitu Jodi (Vicky Nitinegoro), Jono (Mas Cemen), dan Jopi (Fauzan Nasrul). Ditemani pemain lain, termasuk Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor yang berperan sebagai bapak kos.

Sementara itu, aksi mereka di episode panjat pinang akan didukung oleh para cewek cantik pasangan 3 Jolay, yaitu Hani (Sahila Hisyam), May (Chrissie Vanessa), dan Susan (Beby Regitia).

BACA JUGA: Sambut Kemerdekaan Indonesia, Pemain TOP Ikut Lomba Makan Seblak

Meski begitu, Chrissie sempat menolak mendukung Jono karena ingin mendukung Jodi, pasangannya. “Aku sebenarnya dukung Jodi. Kita dukung Jolay-nya lah bareng-bareng supaya menang,” kata Chrissie.

Beby Regitia pun dibuat pusing menghadapi para jomblo alay di episode tersebut karena seluruhnya terlihat ganteng, termasuk Mas Cemen. Ia menyebut harus banyak persipan mental ketika menghadapi ketiga tokoh utama di sinetron yang disutradarai Rievy Indriasari itu.


Meriahkan HUT RI, Pemain Tiga Jolay Ikuti Lomba... oleh okezoneindonesia

“Persiapan mental ngadepin mereka bertiga. Karena ganteng-ganteng banget, suka shock lihatnya,” imbuh Beby.

Di episode itu, para Jolay akan ditemani Tigor berlomba melawan masyarakat sekitar. Kelucuan pun terjamin hadir dalam episode tersebut. Salah satunya adalah ketika Vicky harus menopang Tigor, bukan sebaliknya.

BACA JUGA: Indro Warkop dan Vino G Bastian Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Setelah menyelesaikan sesi syuting, Mas Cemen dan Vicky mengungkap arti kemerdekaan bagi mereka sendiri. Sementara Mas Cemen ingin Indonesia lebih bebas bertindak, Vicky mengartikan kemerdekaan dengan jauh lebih sederhana.

“Semoga di Hari Kemerdekaan ini banyak hal-hal yang bebas kita untuk merdekakan. Karena pada nyatanya kita masyarakat Indonesia sering terkekang oleh hal-hal yang sulit untuk melakukan merdeka. Bilang bebas, alah,” kata Mas Cemen.

“Kalo menurut gue, Indonesia kalau sudah bisa ngilangin macet baru merdeka. Semoga menang balap karungnya sama semoga jadi pemenang panjat pinangnya,” tutup Vicky.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini