nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Jomblo Alay Bakal Mengocok Perut Penonton, Catat Tanggal Tayangnya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 598 1745152 3-jomblo-alay-bakal-mengocok-perut-penonton-catat-tanggal-tayangnya-V3e245Eqk3.jpg 3 Jolay (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan suasana komedi segar melalui sinetron atau drama komedi mereka yang berjudul 3 Jolay (3 Jomblo Alay). Sesuai dengan judul itu, tiga pemuda akan jadi tokoh utama dari sinetron yang penuh suasana muda dan penuh ambisi tersebut.

(Baca Juga: Gaya Vicky Nitinegoro Gocek 2 Pemain Bola Bikin Netizen Meleleh)

Tiga pemuda tersebut tentunya tak lagi asing, yaitu Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul, dan komika Mas Cemen. Ketiganya secara berurutan akan memerankan tokoh Jodi, Jopi, dan Jono, yang masing-masing berasal dari tanah Betawi, Padang, dan Tegal. Mereka juga akan memerankan ciri khas orang-orang asal tersebut, yaitu dengan berbicara menggunakan bahasa daerah masing-masing.

(Baca Juga: Bukan Nikah, Ini Harapan Vicky Nitinegoro di Ulang Tahun ke-34)

Petualangan mereka akan dimulai dari kepergian ketiganya menuju Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Menurut trailer yang telah tersebar di media sosial dan situs video Youtube, mereka akan mencoba peruntungan berkarier di Jakarta, dengan jalur yang sesuai minat masing-masing. Mereka akan dipersatukan melalui sebuah kejadian yang tak terduga, yaitu ditangkap oleh satpol PP dan dianggap sebagai orang gila karena sikap lucu nan tak wajar yang mereka lakukan di depan umum.

(Baca Juga: Yeay, MNCTV Hadirkan Versi Nyata Upin Ipin)

Setelah itu, usaha mereka keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) akan mendekatkan mereka, yang akhirnya membuat mereka memutuskan bahu membahu mendukung kesuksesan masing-masing. Cerita akan berpusat pada usaha mereka mendukung kegiatan masing-masing seiring waktu.

Sementara itu, mereka akan beradu peran dengan tiga cewek cantik, yaitu Hani (Sahila Hisyam), May (Chrissie Vanessa), dan Susan (Beby Regitia). Cerita 3 Jolay akan mengisahkan interaksi semakin dekat antara tiga tokoh laki-laki dan perempuan tersebut, tentunya dipenuhi dengan drama dan adegan-adegan lucu. Peran keenam tokoh itu akan dibantu dengan figur yang tak kalah menarik, seperti komika Arafah Rianti, Tarra Budiman, dan Bang Tigor.

(Baca Juga: Sambut Hari Anak Nasional, MNCTV Gelar Konser Anak Ceria)

Menurut Chrissie, sinetron 3 Jolay layak disaksikan berbagai kalangan usia dan tidak bertema berat, sehingga nilai lucunya mudah dicerna. “Dari jalan ceritanya lucu banget, banyak konflik yang sebenernya ringan ditonton anak-anak dan orangtua juga. Setiap scene-nya gampang dicerna, banyak komikanya, adegannya super lucu semuanya blending di sini, dan banyak banget alur-alur cerita yang gak ketebak,” ucap Chrissie.

Aksi-aksi mereka akan semakin diperkuat dengan arahan dari sutradara Rievy Indriasari, yang sebelumnya juga pernah menangani beberapa sinetron dan FTV. Penasaran dengan petualangan ketiga jomblo alay itu? Jangan lupa saksikan sinetron 3 Jolay di MNCTV setiap Senin hingga Jumat, pukul 19.30 WIB. Episode perdana 3 Jolay dapat disaksikan pada Senin 31 Juli 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini