nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pintar Bagi Waktu, 3 Jolay Tak Membuat Chrissie Vanessa Lupakan Aktivitas Bermusik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 21:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1746005 pintar-bagi-waktu-3-jolay-tak-membuat-chrissie-vanessa-lupakan-aktivitas-bermusik-hANddXQC25.jpg Chrissie Vanessa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hobi Chrissie Vanessa bisa tetap berjalan selama proses syuting sinetron terbaru yang dibintanginya, 3 Jolay. Bahkan, hobinya itu tidak berkurang dan tetap bisa jadi produktif.

(Baca Juga: Sahila Hisyam Bangun Chemistry dengan Syuting Sehat di Sinetron 3 Jolay)

(Baca Juga: Dalami Karakter Jopi di 3 Jolay, Fauzan Nasrul Pulang Kampung Halaman)

Menurut pemaparan aktris berusia 20 tahun itu ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2017), dirinya masih tetap bisa menjalani kegiatan sampingan seperti menjadi penyanyi kafe dan gitaris band. Tentunya, kegiatan itu dilakukan saat senggang dan tidak sedang harus syuting bersama para pemeran 3 Jolay lainnya, yaitu Vicky Nitinegoro, Mas Cemen, Fauzan Nasrul, Sahila Hisyam, dan Beby Regitia, serta beberapa peran lainnya.

(Baca Juga: Demi Peran di 3 Jolay, Mas Cemen Nguping Orangtua saat Bermesraan)

”Kalau syutingnya jadwalnya pas, aku main di kafe sih,” papar Chrissie.

Pemeran tokoh May tersebut memang dikenal teman-temannya di lokasi syuting sebagai seorang penyanyi dan pemain gitar yang andal, terutama dalam genre blues. Selaku teman nge-jam Chrissie, Vicky sempat mengakui kemampuan Chrissie di atas rata-rata untuk ukuran perempuan.

(Baca Juga: Sahila Hisyam Akui "Malu-Malu Kucing" Dirayu Mas Cemen)

Hal itu dibenarkan Chrissie. Pasalnya, bermusik dan menulis memang jadi dua hobi utama baginya sejak dulu. Menurut Chrissie, bermusik dan menulis punya manfaat sendiri baginya. Ia bahkan berniat untuk semakin serius dalam bermusik.

”Itu jadi escape buat aku sih awalnya. Karena aku dulu gak bisa begitu ngobrol sama orang, jadi aku cenderung ngurung diri di kamar dan nulis yang pengen aku omongin. Jadi itu jadi escape buat aku jernihin pikiranku. Kalaupun lagi gak syuting, main piano terus nyoba-nyoba main drum. Ini juga lagi belajar kunci jazz gitu, belajar lagu-lagu yang emang agak susah,” ucap Chrissie.

Maka, sifat syuting sehat yang sempat disebutkan Sahila Hisyam selama syuting 3 Jolay juga berlaku untuknya. Jika Sahila mensyukuri masih berkesempatan menemui orang-orang terdekat di luar lokasi syuting, Chrissie merasa bersyukur tidak harus terlalu capek dalam memerankan tokoh May.

“Enggak (ribet) sih kalau di tim ini, makanya aku bersyukur banget schedule-nya bisa pas banget, jadi gak capek kerjanya. Syutingnya sehat, makan mulu,” ucap Chrissie.

Sementara itu, tokoh May yang akan diperankan Chrissie digambarkan sebagai cewek Jakarta yang sangat kekinian. Hobi cewek gaul itu adalah belanja baju dan sangat mempertimbangkan penampilan. Kira-kira bagaimana Chrissie akan membawakan tokoh May? Jangan lupa saksikan 3 Jolay di MNCTV, setiap Senin hingga Jumat mulai 31 Juli 2017 pukul 19.30 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini