Share

Kaget Bukan Kepalang, Tsania Marwa Kecewa Atalarik Syach Ajak Anak Pergi dengan Wanita Lain

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 33 1746039 kaget-bukan-kepalang-tsania-marwa-kecewa-atalarik-syach-ajak-anak-pergi-dengan-wanita-lain-8DhIxojC4I.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di tengah usaha Tsania Marwa untuk bisa bertemu kedua buah hatinya yakni Syarif dan Shabira, ia justru ditempa kabar tak sedap. Lewat sebuah video yang viral di media sosial, Atalarik Syach suami tampak membawa anaknya ke sebuah taman hiburan bersama wanita lain, yang tak lain adalah aktris Vonny Cornelia.

(Baca Juga: Bawa Mainan, Persiapan Sederhana Tsania Marwa Bertemu Anak)

(Baca Juga: Soal Anak, Pihak Atalarik Syach Pertanyakan Sikap Tsania Marwa)

Mendengar kabar tersebut, ibu dua anak itu berang dan menjawab dengan nada kesal mengingat sudah lama tak bertemu buah hatinya. Tak memberikan tanggapan panjang, ia hanya ingin melemparnya pada publik.

(Baca Juga: Memalukan, Pengacara Tsania Marwa dan Atalarik Syach Ribut di Pengadilan)

"Saya enggak tahu. Saya rasa biar publik aja yang menilai, saya belum lihat. Kalau dia bisa bawa anak malah sama wanita lain. Pertanyaanya, kenapa bukan sama ibunya," ujar Marwa di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Jumat (28/7/2017).

(Baca Juga: Dikunjungi KPAI, Harapan Tsania Marwa Bertemu Anak Makin Besar)

"Jujur saya sedih ya, jadi saya belum bisa bersama anak-anak gitu," tambahnya.

Terkait hal itu, wanita berusia 26 tahun tersebut mengaku mengenal sosok Vonny yang juga adalah lawan main Atalarik semasa di sinetron dahulu.

"Iya kenal. Dia kan pernah jadi lawan main Arik (Vonny) juga. Tapi kedekatanjya saya enggak tahu tanya sama dia aja deh," ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Atalarik memberikan tanggapan singkat soal video kebersamaanya dengan Vonny yang viral di media sosial. Saat dimintai konfirmasi, ia hanya membenarkan bahwa pertemuan itu berada di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

"Ya (Vonny) sahabat masa kecil," ujar pria yang disapa Arik tersebut.

"Iya (Taman Safari Indonesia). Kok tahu?" tambahnya..

Sementara itu, Arik saat ini sudah dijadwalkan untuk mempertemukan Marwa dengan buah hasil pernikahan yang mereka arungi sejak 2012 lalu. Lewat bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, keduanya akan bertemu di tempat netral agar menciptakan suasana kondusif.

Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai pada Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jakarta Timur. Setelah persidangan tegang yang dilalui mulai dari masalah perselingkuhan, nafkah hingga anak di rumah tangga mereka akan diputuskan lewat hasil pengadian pada 15 Agustus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini