Image

Dikunjungi KPAI, Harapan Tsania Marwa Bertemu Anak Makin Besar

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 11:55 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737901 dikunjungi kpai harapan tsania marwa bertemu anak makin besar W7AZ7yUgZz.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca-bertarung di meja hijau hubungan antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syach tak kunjung kembali harmonis. Pasangan yang mengucap janji suci pada 10 Februari 2012 itu masih bersitegang soal hak asuh kedua anak mereka yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Si kecil memang kini berada dalam asuhan Atalarik. Pria 44 tahun itu menolak mempertemukan sang anak dengan Marwa. Meskipun sempat mengalami pengusiran saat hendak bertemu dengan sang anak, kini Marwa tampaknya dapat bernapas dengan lega.

Pasalnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menjanjikan bakal mempertemukan wanita 26 tahun itu dengan sang buah hati. Pihak KPAI bahkan melakukan survei langsung ke rumah Marwa baru-baru ini soal kelayakan huni bagi anak-anak.  

"Kedatangan KPAI kemarin (survei ke rumah Marwa), bahwa di rumah Marwa layak untuk dihuni oleh anak-anak dan disiapkan semacam mainan," ujar kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi saat dihubungi awak media.

.

Ia pun menambahkan, "KPAI janji nanti akan dipertemukan. Berarti kan dia akan kontak dulu Atalarik kan. Diberikan waktu tapi kapannya belum jelas. Setelah itu kesiapan waktu Atalarik untuk ke kantor KPAI."

Busro juga menambahkan kliennya tidak berniat mendatangi rumah Atalarik seorang diri lagi lantaran trauma. Marwa khawatir bakal dilaporkan ke polisi gara-gara keukeuh menyambangi rumah mantan suami.

"Enggak mau, nanti dilaporin. khawatir. Bener itu dia dipidanakan oleh sopirnya. Tapi enggak terbukti dan diberhentikan penyelidikan," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini