nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Anak Hilang, Teror Pennywise Makin Mencekam di Trailer Baru IT

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1745674 banyak-anak-hilang-teror-pennywise-makin-mencekam-di-trailer-baru-it-VBiHeDC1Sd.png Film IT. (Foto: Denofgeek)

LOS ANGELES – Sudah merasa takut ketika menonton trailer perdana IT beberapa bulan lalu? Padahal teror yang ada di trailer tersebut masih belum ada apa-apanya dibanding trailer terbaru IT yang baru saja dirilis.

Di trailer ketiga ini, penonton akan bisa mendengar suara horor dari Pennywise. Dalam trailer berdurasi dua menit lebih tersebut, Pennywise untuk pertama kalinya memperdengarkan suaranya ketika berburu korban.

Trailer dibuka dengan adegan-adegan cerita ketika sejumlah anak-anak bersepeda dan berenang di danau di kota Derry, Maine. Adegan lantas berganti memperlihatkan seorang ibu yang memasang pengumuman anak hilang dan papan bertuliskan jam malam.

BACA JUGA: Menyeramkan, Lima Hal Ini Dipastikan ada di Film IT

Mendekati pertengahan trailer, adegan menegangkan mulai muncul. Georgie dan Bill Denbrough tampak saling berpelukan dengan Georgie membawa sebuah kapal kertas berwarna kuning.

Dalam satu adegan tertentu, Georgie diperlihatkan berlari di bawah hujan mengejar kapal kertasnya yang terbawa arus. Kapal tersebut lantas masuk ke gorong-gorong yang membuat Georgie harus berlutut dan mencari jalan untuk bisa mengambilnya.

Dan tiba-tiba, sepasang bola mata muncul sebelum diikuti wajah horor Pennywise. Sambil mengangkat kapal milik Georgie, Pennywise berkata, “Ini. Ambillah.” Itulah terakhir kalinya Georgie terlihat.

Hilangnya Georgie membuat Bill membentuk klub The Losers untuk mencari adiknya. Bersama teman-temannya, Bill berusaha mengungkap misteri apa yang ada di balik kasus hilangnya anak-anak di wilayah Derry.

BACA JUGA: Trailer IT Dikritik karena Merusak Citr Profesi Badut

IT merupakan film horor dari novel karya Stephen Kings yang bercerita tentang tujuh anak kecil dari ‘The Losers Club’ yang harus berhadapan dengan teror Pennywise. Badut menyeramkan ini menghantui Bill dkk dan meneror calon korbannya dengan mengeksploitasi ketakutan dan fobia mereka.

Film yang dibintangi oleh Jaeden Lieberher ini akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan rilis di bioskop 8 September 2017, sedangkan seri kedua telah memulai proses syuting pada 17 Maret lalu tetapi belum diketahui kapan akan diputar di bioskop.

Selain Jaeden, film ini juga dibintangi oleh Jackson Robert Scott, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, dan tak ketinggalan aktor Stranger Things, Finn Wolfhard. Andres Muschietti bertindak sebagai sutradara.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini