nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahila Hisyam Akui "Malu-Malu Kucing" Dirayu Mas Cemen

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 22:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 27 598 1745307 sahila-hisyam-akui-malu-malu-kucing-dirayu-mas-cemen-HuN8yrUXQp.jpg Sahila Hisyam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Mas Cemen akan kesulitan saat merayu tokoh yang diperankan Sahila Hisyam (Ila) dalam sinetron 3 Jolay (Jomblo Alay). Pasalnya, tokoh Jono yang diperankannya akan dihadapkan dengan tingkah tokoh Hani yang diperankan Ila.

Hal itu dibenarkan Ila ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017). Menurutnya, hal itu jadi pembeda utama dari tokohnya dengan tokoh May yang diperankan Chrissie Vanessa dan tokoh Susan yang diperankan Beby Regitia.

(Baca Juga: Demi Peran di 3 Jolay, Mas Cemen Nguping Orangtua saat Bermesraan)

”Di antara cewek-cewek ini aku lumayan yang susah, gampang kerayu sama Cemen. Jadi karena Cemen tuh terus berusaha keras untuk merayu aku, tapi kayak ya udah, masih yang pelan-pelan buat aku gampang kemakan rayua dia. Kayak begitu kemakan rayuannya, aku tunjukinnya sedikit aja,” papar Ila.

(Baca Juga: Paksa Bicara Ngapak, Mas Cemen Disingkirkan Warga Kampung saat Mudik)

Dalam cerita tersebut, May akan digambarkan sebagai cewek Jakarta yang sangat kekinian, sementara Susan adalah seorang cewek berdarah Sunda yang lembut dan penyabar, namun lamban dalam berpikir alias lemot. Sementara itu, Jono akan dipersulit dengan sifat Hani yang cuek, tomboy, dan galak.

Selain sifatnya masing-masing, para cowok juga akan dipersulit perbedaan status ekonomi dengan para cewek tersebut. “Memang kelihatannya tiga cowok ini dari segi materi kan biasa aja, sedangkan cewek-ceweknya yang bawa mobil gitu. Tapi lama-lama kita ngeliat dari segi kelucuannya mereka, ketulusan mereka, itu yang lama-lama bikin kita jatuh hati,” papar Ila.

(Baca Juga: Perankan Sinetron MNCTV, Mimpi Fauzan Nasrul Terwujud)

Berbeda dengan Jodi, Jono, dan Jopi, karakter-karakter May, Susan, dan Hani diceritakan sudah bersahabat sebagai teman satu kos. Pertemuan 3 Jolay dengan geng cewek tersebut juga tidak berawal mulus. Namun, lambat laun akan ada kejadian yang mencoba mengubah hubungan itu.

”Sempet terus-terusan berantem, Tom and Jerry lah. Banyak keseruan dan kelucuan yang dipertemukan sama cewek-cewek ini, tapi lama-lama terbentuk chemistry,” ucap Chrissie.

(Baca Juga: 3 Jomblo Alay Bakal Mengocok Perut Penonton, Catat Tanggal Tayangnya)

Tentunya, aksi 3 Jolay dalam merebut hati cewek-cewek itu lebih rincinya dapat disaksikan mulai episode perdana yang akan tayang pukul 19.30 WIB, Senin 31 Juli 2017. Selanjutnya, sinetron tersebut akan tayang dari Senin hingga Jumat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini