Sambil Minta Maaf, Song Hye Kyo Dukung Calon Suami yang Sibuk Promo Film Terbaru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1745190 sambil-minta-maaf-song-hye-kyo-dukung-calon-suami-yang-sibuk-promo-film-terbaru-YdMUUh5GWu.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Instagram)

SEOUL - Song Hye Kyo ternyata terus mendoakan karier Song Joong Ki. Aktris berusia 35 tahun ini berharap film terbaru The Battleship Island akan sukses.

(Baca Juga: Song Joong Ki Bahagia Siapkan Kebutuhan Pernikahan dengan Song Hye Kyo)

(Baca Juga: Song Hye Kyo Jadi Alasan Song Joong Ki Menikah Lebih Awal)

Dilansir Sindonews, Song Hye Kyo optimis bahwa film baru Song Joong Ki akan menjadi box office di Korea Selatan dan juga negara lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Song Joong Ki.

"Dia terus memberikan dukungannya untuk film The Battleship Island. Ia pun optimis bahwa The Battleships Island ini menuai kesuksesan," ujar Song Joong Ki seperti dikutip Soompi.

(Baca Juga: Penampakan Perdana Usai Dilamar, Wajah Song Hye Kyo Kian Bersinar)

Tidak hanya itu, Ia pun menyesal bahwa pengumuman berita pernikahanya sama dengan perilisan film terbarunya. Mengingat, film ini menjadi comeback pertamanya seusia keluar dari pelatihan wajib militer.

(Baca Juga: Makcomblang Song Joong Ki & Song Hye Kyo Akhirnya Terungkap)

"Maaf sekali lagi kalau berita pengumuman pernikahan saya berada di waktu yang sama dengan film The Battleship Island. Tapi mohon dukungannya untun Battleship Island," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini